December 5, 2021
Boleh Music
Asian Hit List Editor's Picks Flash News

Begini Komentar Cho Tokimeki♡Sendenbu Tentang Sukses “SUKI! CHO ver”

South Jakarta – Lagu “SUKI! CHO ver” dari idol grup Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu berhasil mencapai peringkat 1 di chart harian “Viral Top 50” di Spotify di Indonesia pada tanggal 16 November kemarin. Tidak hanya YouTuber terkenal dari Jepang seperti Kemio dan aktris Jepang Hinako Sakurai, penyanyi Korea Wonno yang merupakan anggota KPOP ATEEZ serta YouTuber Indonesia Jerome Polin yang memiliki jutaan TikTok follower juga ikut memposting video di TikTok menggunakan lagu “SUKI!”.

Setelah “SUKI! CHO ver” meraih peringkat 1 dalam “Viral Top 50” di Spotify di Indonesia, 6 anggota Cho Tokimeki Sendenbu menyatakan perasaan senang dan terkejut mereka dengan memberikan komentar sebagai berikut:

Komentar Kanami Tsujino

Kanami Tsujino ( foto : istimewa )

“Aku sangat terkejut dan senang karena banyak orang di Indonesia yang bisa mendengarkan lagu kami “Suki!”! Dengan kegembiraan bisa menyeberangi lautan dan terhubung dengan orang-orang dari negara lain melalui lagu ini! Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk menjangkau sebanyak mungkin orang! Dan suatu hari nanti aku harap bisa bertemu orang Indonesia dalam tur Asia!”

Komentar Julia Ann

Julia Ann ( foto : istimewa )

“Aku senang sekali karena tahu bahwa banyak orang yang menyukai lagu “Suki!” karena bisa melampaui batasan bahasa dan negara! Bahkan di Social Media banyak orang dari luar negeri yang mengikuti dan melihat kami aku sangat bersyukur dan berterima kasih sekali!”

Komentar oleh Hitoka Sakai

Hitoka Sakai ( foto : istimewa )

“Aku sangat senang dan terkejut karena aku tidak pernah berpikir bahwa aku bisa mendapat tempat pertama di luar negeri! Itu berarti kalian telah banyak mendengarkan lagu “Suki!”, Jadi aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian mengenal kami dan menyukai kami!”

Komentar Haruka Koizumi

Haruka Koizumi ( foto : istimewa )

“Terima kasih kepada semua orang di Indonesia yang telah mendengarkan “Suki!” !!Dengan melampaui Jepang, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih dan lebih mendunia!!”

 

.

Komentar oleh Aki Suda

Aki Suda ( foto : istimewa )

“Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengetahui dan mendukung Tokimeki Sendenbu! Terutama kepada semua orang di Indonesia, kami akan berusaha dan melakukan yang terbaik untuk membuat dunia dipenuhi dengan perasaan Tokimeki (Cinta)! Tolong dukung kami terus ya!”

 

Komentar dari

Hiyori Yoshikawa ( foto : istimewa )

 

“Aku ingin kata “Suki!” Menjadi bahasa universal! Aku ingin membuat orang di seluruh Jepang dan dunia tahu tentang keberadaan Tokimeki Sendenbu dan ingin bisa tampil langsung di depan para fans! Di Korea Selatan tarian SUKI! CHO ver banyak ditarikan oleh banyak orang di TikTok juga, suatu saat aku ingin melakukan Tur Asia dan pergi ke Korea Selatan dan Indonesia!”

 

“Suki! ~ Cho ver ~” adalah lagu yang direkam ulang oleh mereka setelah mengaransemen ulang lagu “Suki!” dari album “Tokiotome” yang dirilis pada April 2018. Lagu ini ada di dalam mini album “Suki Suki Suki Suki Suki Suki!” Dirilis pada bulan September tahun ini.

Lagu yang dalam liriknya terdapat lebih dari 114 kata “Suki!” dengan tarian membuat bentuk hati dengan tangan yang lucu ini sedang viral di TikTok. Selanjutnya, tarian “Suki!” mulai menyebar ke ke luar negeri, dan pada bulan September lagu ini mencapai No. 1 di tangga lagu mingguan TikTok Korea. Jumlah pemutaran video versi live dan video musik juga terus meningkat di YouTube.

Cho Tokimeki♡Sendenbu ( foto : istimewa )

Profil Cho TokimekiSendenbu

Cho Tokimeki♡Sendenbu adalah idol grup beranggotakan 6 orang yang diproduksi oleh Stardust Promotion, agen bakat di belakang Momoiro Clover Z dan Shiritsu Ebisu Chugaku. Mereka dibentuk pada 11 April 2015, sebagai Tokimeki♡Sendenbu, dan berganti nama menjadi Cho Tokimeki♡Sendenbu pada April 1, 2020. Filosofi mereka adalah “Hari ini Menyanyi lagi melintasi ladang, melintasi pegunungan, untuk menyapaikan hal yang menyenangkan”, dan slogan mereka adalah “Locking on to your heart ♡”.

(SPR)

Related posts

MAMAMOO Luncurkan Single dan MV “Where Are We Now”

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Mnet Music Awards (MAMA) 2020

Qenny Alyano

Rilis Album ‘Nectar’ Joji Lepas Video Musik “Your Man”

Qenny Alyano