November 29, 2022
Boleh Music
Event & Community

Winaya dan Mea Shahira Tampil Seru Di ‘Live @Aloft Hotels’

South Jakarta  – Dua talenta muda dari label Sony Music Indonesia, Mea Shahira dan Winaya, tampil bersama di Southside Rooftop Bar & Lounge, ALoft South Jakarta, dalam acara ‘Live @Aloft Hotels’ pada hari Rabu malam, 17 November 2021. Nama Mea Shahira dikenal dikenal lewat single kolaborasi dengan Mattermos, “Apple of My Eyes” dan yang terbaru “Leave A Message” dimana ia berkolaborasi dengan Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan. Sementara nama Winaya juga baru saja merilis debut single “Tunggu Dulu” beberapa waktu lalu.

Malam itu Winaya tampil sebagai opening dengan membawakan 3 lagu termasuk lagu single cover dari NIKI, “Every Summertime” dan ditutup dengan single hitsnya “Tunggu Dulu” yang dibawakan dalam versi akustik. Malam itu penyanyi mempunyai nama panjang Winaya Satasya tersebut tampil dengan putih-putih dan jaket berwarna pink tampil menghibur para penonton yang ikut bernyanyi bersama lagu “Tunggu Dulu”. Ditemui usai tampil di ‘Live @Aloft Hotels’, pengagum Norah Jones dan Amy Winehouse tersebut mengungkapkan persiapan untuk malam itu,

Winaya ( foto : QB )

“Persiapannya cepet banget ya. Untuk pemilihan lagu aku yang sudah familiar dan biasa aku nyanyiin. Jadi aku hanya mempersiapkan 3 lagu yang aku udah siapkan. Tadi aku tampil akustikan aja. Ternyata yang datang banyak juga ya.”

Sementara Mea Shahira malam itu tampil juga dengan format akustikan dengan hanya diiringi sebuah piano. Mea yang baru masuk nominasi AMI Awards 2021 untuk kategor Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Urban Terbaik membawakan sekitar 15 lagu termasuk “Keabadian” – Reza Artamevia dan “Cintaku” – Chrisye. Mea juga mengungkapkan tentang dirinya bisa masuk nominasi AMI Awards tahun ini,

“Kaget juga sih tapi ternyata kita masuk alhamdulillah juga gw nominasi ami thankful banget, its my  moment juga”. Sementara mengenai penampilannya malam itu, Mea menjelaskan,  “Konsepnya accoustic chill jadi kita santai2 aja, aku dibantu sama produserku akustikan aja”

Mea Shahira ( foto : QB )

Related posts

Dewa 19 Sukses Membuka Rangkaian Konser ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020′ Di Bandung

Qenny Alyano

Begini Keseruan Konser ‘Gen & Mustang Bergandeng Bersama Semesta’

Qenny Alyano

Dukungan Musisi Untuk Keadilan Vaksin COVID-19 Lewat ‘VAX LIVE: The Concert to Reunite the World’

Qenny Alyano