December 5, 2021
Boleh Music
Event & Community What's New

NOAH Sukses Panaskan Hari Kedua ‘Danamon New Live! Experience Vol.2’

South Jakarta – NOAH berhasil menghentak panggung pertunjukan musik hybrid show hari ke-2 di Danamon New Live! Experience Vol.2. Aksi panggung dari Ariel, Lukman, David yang membawakan lagu-lagu andalannya sukses membangkitkan semangat dari seluruh penonton yang secara bersamaan membunyikan klakson mobil mereka sebagai pengganti tepuk tangan, semangat ini pun terlihat dilayar samping kiri dan kanan panggung dimana seluruh penonton yang terhubung melalui zoom ikut bernyanyi bersama mengikuti iringan musik yang dibawakan sang musisi meskipun dari dalam mobil.

Pertunjukan #SafetyAndSpectacular show hari ke-2 yang dipromotori Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra dan Mata Elang Productions serta JIEXPO menjadi pilihan tepat bagi semua pengunjung yang ingin menghabiskan malam minggu yang seru dan selalu merasa aman bersama keluarga sambil melihat sang idola beraksi diatas panggung. Ada yang berbeda dari penampilan malam tadi, sang vokalis Ariel dengan tiba-tiba membuat kejutan ditengah-tengah show, duduk di lantai stage dan terlihat sedang mengenakan sesuatu di kakinya yang ternyata sedang memakai Rollerblade inline skates, kemudian ia mengajak semua penonton untuk ikut bernyanyi bagian chorus dari lagu ‘Topeng’ dengan lihainya Ariel beratraksi menggunakan Rollerblade inline skates sambil menyanyikan lagu ‘Topeng’ meluncur dari atas panggung menuju ke area penonton untuk memberikan salam hangatnya. Dengan permainan tata cahaya yang berwarna dan interaksi dari penonton yang juga mamainkan lampu mobil mereka membuat pertunjukan malam minggu menjadi lebih berkesan dan semarak dengan tembakan kembang api / fireworks yang memukau langit Jakarta.

NOAH sukses panaskan ‘Danamon New Live! Experience Vol.2’ ( foto : istimewa )

NOAH tampil membawakan lagu – lagu hits andalan dengan setlist lagu berikut ini di Danamon New Live! Experience Vol.2 hari kedua:

  1. Separuh Aku
  2. Ada Apa Denganmu
  3. Kau Udara Bagiku
  4. Hidup Untukmu Mati Tanpamu
  5. Topeng
  6. Yang Terdalam
  7. Menghapus Jejak
  8. Kisah Cintaku
  9. Bintang di Syurga
  10. Menunggumu
  11. Ku Katakan Dengan Indah
  12. Khayalan Tingkat Tinggi
  13. Wanitaku
  14. Kupeluk Hatimu
  15. Andaikan Kau Datang Kembali

Tiket Hybrid akan tersedia secara harian untuk yang ingin menonton secara offline, di mana harga sudah termasuk pajak dan berlaku untuk 3 orang penonton dalam satu mobil. Terdapat tiga kategori kelas, yaitu Platinum seharga Rp. 2.363.500, Gold seharga Rp. 1.575.000, dan Silver, yang dibanderol seharga Rp. 787.000. Bagi masyarakat yang ingin menonton secara online streaming, tiket yang tersedia adalah tiket terusan untuk 3 hari yaitu Rp. 100.000.-, yang dapat dibeli melalui situs tiketapasaja.com

Nasabah Danamon juga dapat menikmati konser ini dengan memanfaatkan program khusus dari kartu kredit dan debit Danamon. Masyarakat yang belum menjadi nasabah Danamon juga dapat memperoleh kesempatan untuk merasakan pengalaman unik ini dengan membuka rekening tabungan melalui aplikasi D-Bank Pro, aplikasi satu kendali yang memungkinkan pengguna untuk membuka rekening dengan mudah dan praktis.

 

(SPR)

Related posts

Ismaya Live Akhirnya Umumkan Lineup Lengkap DWP 2019

Qenny Alyano

Musica Studio Luncurkan OST Film ‘Bebas’ Dalam Bentuk CD Dan Digital

Qenny Alyano

Josh Cumbee Kolaborasi dengan Vicke Blanka Rilis Versi Baru “Sound Of Your Name”

Qenny Alyano