December 5, 2021
Boleh Music
Event & Community

Weekend Ini Motives Rilis Kaset Gelar ‘Lockdown Showcase’

South Jakarta – Di tengah melandanya pandemic COVID-19 di tahun 2021 ini, kuartet musik Motives secara resmi meluncurkan dua single mereka yang diberi tajuk “Slavery” dan “Lockdown Love”. Dua single ini menjadi penanda kembalinya Edo (vokal), Bayu (gitar), Tony (gitar) dan Dody (bass) dalam satu rumah yang sama bernama Motives.

Setelah mengalami beberapa aturan pembatasan gerak untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, seperti PSBB dan PPKM darurat yang akhirnya turun secara perlahan menjadi PPKM Level 1 dan memungkinkan adanya lagi gelaran seni dan budaya, Motives dan label Smartestbomb Records merespon dengan mengadakan sebuah showcase yang diberi nama Lockdown Showcase. Mini showcase ini dalam rangka perayaan rilisnya dua single Motives, “Slavery” dan “Lockdown Love” dalam bentuk rilisan fisik yaitu kaset, yang sebelumnya hanya dirilis dalam bentuk digital.

Ini juga sebagai bentuk deklarasi kembalinya Motives setelah hiatus dua puluh tahun lebih. Showcase ini akan berlangsung pada hari Minggu, 20 November 2021. Bertempat di Penny Lane Beer House. Menteng, Jakarta Pusat, mulai jam 16.00 sampai jam 22.00 WIB. Acara ini menyasar, Media, Invitation dan music enthusiast.

Tiket showcase ini selain bisa dibeli langsung di venue, juga bisa dibeli paket presale tiket masuk yang dibundling dengan kaset, serta dibundling tiket masuk, kaset dan kaos. Showcase ini juga akan disiarkan secara langsung via YouTube. Dalam showcase ini beberapa acara diagendakan seperti Press Conference, pemutaran video klip “Slavery” dan “Lockdown Love”, talkshow, games/quiz, band performance dari Motives serta penampilan 3 band pembuka yaitu The North Palm, The Borstal, The Jansen dan juga penampilan DJ Set dari Tosynth. Bagi Motives, showcase ini seperti picking up where they off, meneruskan kembali apa yang menjadi misi mereka 20 tahun lalu.

 

Sunday, 21 November 2021
Penny Lane Beer House
Jl. KH Wahid Hasyim No.108 Menteng. Jakarta Pusat

Menampilkan :
The Borstal / The North Palm / The Jansen

Presale Ticket :
Kaset & FDC : 100K
Kaset, T-Shirts & FDC : 250K

On The Spot Ticket : 100K

Ticket Order
+62 896 5489 4224

Related posts

AmPm Duo Musik Jepang Rilis Single “Tokyo” Bagian Kampanye Sepatu Converse

Boleh Music

Lewis Capaldi Ramaikan ‘We The Fest 2020 Virtual Home Edition’ Hari Kedua

Qenny Alyano

Rehat Dari Dunia Hiburan Pemilik RANS Music Raffi Ahmad Gelar ‘Kuy! Music Fest’

Qenny Alyano