December 5, 2021
Boleh Music
Asian Hit List New Comers

Penyanyi Taiwan-Amerika eymii Kisahkan Pahit Cinta Lewat “latte”

South Jakarta – Penyanyi-penulis lagu berdarah Taiwan-Amerika, eymii, telah merilis album keduanya single “latte”, sebuah lagu yang ia tulis, produksi dan aransemen sendiri. Lagu dengan nuansa mellow tersebut mengambil inspirasi dari minuman populer yang dikenal dengan rasa pahitnya rasa, yang eymii tautkan ke akhir pahit dari sebuah hubungan.

“Saya menulisnya tentang saat Anda menyadari hubungan Anda telah berakhir – mungkin Anda belum sebenarnya mengucapkan kata-kata itu, tetapi di dalam hatimu kamu tahu tidak ada masa depan,” kata eymii tentang ‘latte’. “Ketika kopi pahit kamu menambahkan susu dan gula, tetapi jika kamu menambahkan terlalu banyak, akhirnya kamu tidak bisa rasa bagaimana dulu. Hubungan terkadang sama.”

Awal tahun ini, eymii memulai debutnya dengan merilis single pertamanya “Second Lead”. Dia saat ini sedang mengerjakan EP debutnya yang diharapkan akan dirilis tahun depan.

Artwork single “Latte” – eymii ( foto : istimewa )

Tentang eymii

eymii (diucapkan eh-mi) adalah penyanyi-penulis lagu Taiwan-Amerika yang saat ini tinggal di California. Dibesarkan dengan diet stabil musik klasik dan skor film, eymii telah bermain piano klasik sejak usia empat tahun, dan ini sangat diperlukan dalam membentuk keterampilannya sebagai musisi dan pemain, serta sangat mempengaruhi suaranya.

Wanita berusia 21 tahun ini baru-baru ini merilis single debutnya ‘Second Lead’, dan terus mengerjakan dokumen asli baru sambil menyulap pelajaran Bahasa Inggris dan Musiknya di Pomona College. eymii menikmati berbagai genre musik, termasuk indie, pop, rock dan R&B, tetapi terutama mencintai balada dengan akar mereka dalam musik piano dan orkestrasi. Beberapa musisi yang menjadi inspirasi  bermusik eymii termasuk IU, NIKI, Radwimps, Joe Hisaishi dan SEVENTEEN.

 

Related posts

Transformasi Mantan Killing Me Inside Jadi RE:UNION Hadirkan Single “Home”

Qenny Alyano

bbno$ Rilis Album Baru Lepas MV “i Remember”

Qenny Alyano

‘The Sims’ Jadi Inspirasi MV Baru Sincere Engineer “Recluse In The Making”

Qenny Alyano