December 5, 2021
Boleh Music
Asian Hit List

Dari Pengisi Suara Anime Gakuto Kajiwara Gelar Konser Debut Livestream

South Jakarta – Pengisi suara, Gakuto Kajiwara, yang memainkan peran utama dalam beberapa acara anime terkenal, merilis mini-album pertamanya ‘Doko ka no Kimi ni’ pada 20 Oktober 2021 lalu. Mengikuti perilisan ini, dia mengumumkan bahwa dia akan mengadakan konser solo debutnya yang akan diadakan pada hari ulang tahunnya: Minggu, 28 November 2021. Konser akan disiarkan di platform streaming langsung Zaiko dan tersedia untuk dilihat dari seluruh dunia.

Judul mini-album tersebut diterjemahkan ke Bahasa Indonesia menjadi “Untukmu, Di Mana Pun kamu Berada” sedangkan konsernya berjudul ‘1st ONE MAN LIVE “Koko ni iru Kimi ni”, yang berarti ‘Untukmu, Di Sini’ – sangat cocok dengan tema mini albumnya. Kajiwara berkomentar,

“Ini adalah kumpulan lagu yang bersinar ketika Anda mendengarkannya sendiri secara langsung. Saya berharap bisa menyentuh penonton jauh di lubuk hati dan bisa meninggalkan suatu kesan mendalam. “

Tiket konser live stream dapat dibeli melalui link dibawah. Konser akan diadakan pada 28 November, dari 12:30 WIB. Klik di bawah untuk tiket dan informasi lebih lanjut. Gakuto Kajiwara – 1st ONE MAN LIVE “Koko ni iru Kimi ni”:

https://mxj.myanimelist.net/live/gakuto1stonemanlive/

Artwork Gakuto Kajiwara ( foto : istimewa )

Profil Gakuto Kajiwara

Berasal dari Osaka, Gakuto Kajiwara adalah pengisi suara yang terkenal karena memerankan karakter yang penuh semangat seperti Asta di ‘Black Clover’, Shinra Kusakabe di ‘Fire Force’ dan Hiro Ryugasaki di ‘Shadowverse’. Baru-baru ini, dia mengisi suara Hitohito Tadano di’ Komi Can’t Communicate’. Kajiwara juga muncul dalam berbagai karya yang berhubungan dengan musik seperti peran Hiiro Amagi dalam ‘Ensemble Stars !!’ dan Allen Sugasano dalam ‘Paradox Live’. Dia dianugerahi Aktor Pendatang Baru Terbaik di Seiyu Awards ke-14 di tahun 2020.

Setelah mengenal musik sejak usia muda, Kajiwara membuat debut artisnya pada November 2020. Single pertamanya “A Walk” digunakan sebagai lagu penutup untuk ‘Black Clover’. Dia merilis mini album pertamanya pada 20 Oktober 2021 dan dia akan mengadakan konser solo pertamanya pada 28 November, yang akan disiarkan langsung di seluruh dunia untuk dinikmati semua penggemarnya.

Informasi CD

1st mini-album “Doko ka no Kimi ni”

Link Pembelian: https://avex.lnk.to/KG_1stMA_PKG

(SPR)

Related posts

PANTHEPACK Hadirkan Pasukan Panda Di MV “Gut Feeling”

Qenny Alyano

Rilis Album Baru TWICE Lepas MV “Scientist”

Boleh Music

Jelang Libur Natal NIKI Lepas Single Melankolis “Hallway Weather”

Qenny Alyano