December 3, 2021
Boleh Music
New Comers

Nadila Wantari Ungkap Titik Terendah Hidup Lewat “Ambang”

South Jakarta – Nadila Wantari kembali hadir dengan single ke-3 nya yang berjudul “Ambang”. Berbeda dari 2 single sebelumnya, pendengar akan dibawa dalam lantunan musik yang jauh lebih pelan, dan penggalan lirik yang menyayat luka akan kehidupan. 

Sesuai dengan judul lagunya, Nadila ingin menampilkan realita yang terjadi di setiap kehidupan manusia, bahwa hidup memang tak selalu pelangi. Terkadang juga abu-abu dan gelap. Nadila melihat begitu banyak fenomena di mana orang-orang disekitarnya, bahkan dirinya sendiri berada pada titik terendah dalam hidup. 

Artwork single “Ambang” – Nadila ( foto : istimewa )

Pada awalnya lirik dari lagu ini direncanakan untuk menjadi lagu tentang harapan dan semangat. Akan tetapi, yang tertuang adalah uraian cerita kehidupan yang terkesan pesimis. Namun bagi Nadila, interpretasi dari sebuah karya adalah hak penuh dari para penikmatnya.

Harapan yang runtuh, kegagalan terjadi bertubi-tubi, dukungan yang berjalan menjauh, dan terasa hanya ada kesendirian. Di saat itu manusia seperti dalam ambang, terlalu benci untuk hidup tapi terlalu takut juga untuk mati. Maka pada moment itu, apa yang akan kamu lakukan di detik selanjutnya?

Artist : NADILA

Title : AMBANG

Written : NADILA & ANDRE SURMAN

Producer     : ANDRE SURMAN

Publishing : Massive Music

Release Date : NOVEMBER 2021

(SPR)

Related posts

Albert Fakdawer Rilis Single Baru “Embun Pagi” Karya Sang Ayah

Qenny Alyano

Nyanyian Patah Hati Dan Kehilangan Merah Lewat Lagu “Kalah”

Boleh Music

ALDIV Luncurkan Single Kedua “Tuhan Kirimkan Hatiku”

Boleh Music