August 20, 2022
Boleh Music
New Comers

ANDREAH Persembahkan Pop Ballad Penuh Emosi Lewat “Tell Me”

South Jakarta – Penyanyi Pop Irlandia – Filipina, ANDREAH kembali dengan single terbarunya setelah sukses dengan single sebelumnya, “Dream” dan “Best Friend” pada tahun 2018. Balada pop bertemakan patah hati dan kerinduan, “Tell Me” sekarang tersedia di seluruh platform streaming. Setelah memperoleh lebih dari 2 juta streaming hingga saat ini dan lebih dari 80.000 pendengar bulanan di Spotify, penyanyi sekaligus penulis lagu muda ini menceritakan bahwa lagu ini dibuat dari perasaan menyakitkan setelah patah hati yang ia alami di tengah-tengah karantina selama pandemi.

Artwork – Tell Me ( Andreah )

“Saya pertama kali menemukan melodi beberapa waktu lalu, dan saya memainkan beberapa akord pada piano dan lirik ini muncul di benak saya. Saya baru saja mulai menyanyikan bagian ‘Beri tahu saya/Katakan bahwa Anda menyesal …’ karena semua yang saya ingin orang lakukan adalah memberi tahu saya hal-hal yang perlu saya dengar,,”  kutip ANDREAH.

Setelah memperluas pandangan lagu ini dengan perspektif harapan dan keberanian untuk move on dari rasa sakit hati, ANDREAH bekerja sama dengan seorang seniman yang mewujudkan semangatnya dalam bertahan di tengah kegelapan melalui visual yang berbeda. TJILI, merancang karya untuk artwork dari single ini. Lahir di Kamboja pada tahun 2001, dengan berat hanya 1 Kg, TJILI merupakan satu-satunya yang selamat dari kembar tiga yang ditinggalkan di depan pintu rumah sakit Phnom Penh. Tahun-tahun penuh cinta, physio dan latihan fisik yang berat telah membuat TJILI mampu berlari, berenang, bersepeda hingga menunggang kuda. Dengan Cochlear Implant dan terapi bahasa wicara, TJILI berkomunikasi melalui bahasa isyarat. Ia juga sudah mampu membaca dan menulis.

“Saya pikir dia adalah orang paling inspiratif yang pernah saya temui. Untuk seseorang dengan disabilitasnya, dia terus menjalani hidupnya sepenuhnya dan menempatkan segalanya dalam perspektif. Saya pikir dia menangkap emosi dengan sempurna dalam satu karya seni, terutama di pelangi. Ini adalah pengingat yang indah tentang siapa TJILI sebagai pribadi dan bagaimana dia mengatasi tantangannya juga,”. Selalu ada harapan meski dalam kegelapan,” tambah ANDREAH.

“Tell Me’ sudah bisa dinikmati disemua layanan streaming digital platform.

ANDREAH ( foto : istimewa )

Tell Me Music Credits : 

Track Title                     : Tell Me

Performed By                : ANDREAH

Produced By                  : Zefan Susanto

Mixed By                       : Curtis (Lavender Lane Production)

Mastered By                  : Curtis (Lavender Lane Production)

Writer                            : ANDREAH

Label                             : Independent

(SPR)

Related posts

Lepas Mini Album INDAHKUS Luncurkan Single “Aries”

Qenny Alyano

Dead Bachelors Luncurkan Single “Miss The Memories Bersama Juni Records

Boleh Music

Waxflower Gandeng Sydney Sprague Lepas Single “Misaligned Love”

Qenny Alyano