January 20, 2022
Boleh Music
Musicology What's New

Iron Maiden Kolaborasi Dengan Marvel Hadirkan Merchandise Unik

South Jakarta – Band heavy metal asal  Inggris Iron Maiden dan perusahaan hiburan Marvel yangterkenal dengan ikon superhero,  telah sepakat berkolaborasi untuk membuat koleksi merchandise yang unik. Penggemar keduanya akan diberikan berbagai macam pakaian dan aksesori yang menonjolkan karakter Marvel yang ikonik dan karakter ikonik band Iron Maiden, Eddie. Kolaborasi keduanya  ini  menciptakan desain yang memberi penghormatan kepada tokoh Marvel seperti Wolverine, Venom, Thanos, dan Deadpool dalam variasi unik dengan album ikonik dan karya seni Iron Maiden seperti “Fear Of The Dark”, “The Trooper” dan “Killers”.

Seperti diketahui Iron Maiden memiliki salah satu figur paling ikonik dalam musik, dalam bentuk Eddie yang citranya muncul di single debut band, “Running Free”, dan telah berevolusi untuk menghiasi setiap karya seni, termasuk album, poster tur, label bir, novel grafis, dan merchandise, bahkan ditampilkan dalam game komputer dan game RPG seluler  yang maraihpenghargaan, “Legacy Of The Beast”. Dalam keterangannya, manajer band Iron Maiden, Rod Smallwood, mengungkapkan,

“Eddie telah lama berdiri bahu-membahu dengan pahlawan super terhebat dan kami juga cukup bangga dengan dunia yang kami ciptakan untuk banyak inkarnasinya — dari medan perang hingga makam Mesir hingga bentangan es beku atau kota futuristik. Menyandingkan beberapa karakter yang paling dikenal dalam seni pop dan budaya buku komik ke planet Maiden telah menjadi ambisi kami selama bertahun-tahun, dan bekerja dengan Marvel dan IP berbasis karakter mereka yang tak tertandingi sangat cocok di zaman sekarang ini. Untuk melihat karakter ikonik seperti itu bersama Eddie adalah sesuatu yang penggemar kami telah dibahas selama bertahun-tahun dan kami berpikir bahwa twist menempatkan Venom, Thanos, Thor atau Deadpool di dunia Maiden kami akan menggairahkan penggemar kedua budaya.”

Sementara Paul Gitter, SVP, Lisensi Marvel, juga memberikan keterangan, “Marvel itu keren dan aspiratif, dan telah menginspirasi seniman, musisi, dan pencipta terhebat selama lebih dari 80 tahun, Kolaborasi ini menawarkan contoh menarik lainnya tentang bagaimana merek Marvel terus mendorong ke bidang gaya hidup, dengan musik menjadi prioritas utama, dan koleksi ini memungkinkan penggemar untuk memberikan penghormatan kepada karakter ikonik kami, sambil merayakan Iron Maiden yang legendaris.”

Kolaborasi ini akan diluncurkan pada saat liburan, dengan koleksi eksklusif melalui toko online Iron Maiden, peritel khusus Hot Topic dan EMP, e-tailer asal Jerman. Untuk yang tertarik bisa memesan di https://666.ironmaiden.com/

Related posts

Raisa Rilis Audio ‘Live In Lapangan Banteng’ Sebelum Gelar Konser Online

Qenny Alyano

Rayakan Satu Dekade Dan Siap Luncurkan Album Baru Fourtwnty Rilis Single “Nematomorpha”

Qenny Alyano

Merpati Band Gandeng Bening Septari Rilis “Saat Jauh Darimu”

Boleh Music