January 20, 2022
Boleh Music
New Comers

Jelang Rilis Album Baru Delaire The Liar Lepas MV “NO ACCIDENT”

South Jakarta – Band alternatif yang berbasis di London, Delaire The Liar, mengumumkan EP baru mereka ‘EAT YOUR OWN’, yang akan dirilis pada 10 Desember mendatang melalui Rude Records. Untuk merayakannya, mereka merilis single dan video baru “NO ACCIDENT”, single terakhir dari EP. Lagu ini mengikuti single sebelumnya, “NO THANKS”, “FURNACE”, dan “HALLOWEEN” yang semuanya disertakan di EP mendatang.

Berbicara tentang single baru, vokalis Ffin Colley menjelaskan, “Ada beberapa dalam hidup Anda yang dapat lihat setiap bagian dari mekanisme Anda, seolah-olah Anda terbuat dari kaca. Semua kerapuhan dan kekhawatiran Anda, semua Anda kesedihan yang terkubur, itu benar-benar terbuka bagi mereka. Itu datang dengan waktu, dedikasi dan kerentanan dalam hubungan dan itu dapat menawarkan dukungan ketika Anda paling membutuhkannya tetapi tidak dapat meminta, itu sisi buruknya adalah orang-orang ini akan melihat kelemahanmu bahkan ketika kamu tidak menginginkannya.”

Delaire The Liar – NO ACCIDENT Single Artwork ( foto : istimewa )

Musik, yang terbaik, membuka pintu ke kejujuran yang berbatasan dengan membingungkan. Untuk keeempat personil asal London, Delaire The Liar, mengungkapkan kebenaran sentral adalah inti dari semua yang mereka ciptakan. Memanfaatkan sikap punk rock yang dipersenjatai yang dimasukkan ke dalam penyampaian mendalam dan pertunjukan langsung, menikah dengan kerapuhan dan kesungguhan yang mengulurkan tangan menyambut pendengarnya, Delaire The Pembohong diatur untuk mengeksplorasi nuansa emosi dan respons manusia.

Delaire The Liar adalah: Ffin Colley, Hannah Watts, Em Lodge, dan Chaz Tomlinson.

Related posts

Bintang Pop Swedia Summer Heart Rilis EP Baru ‘Insecurities’

Qenny Alyano

Amanda Fedora Rilis “Wanderer” Dedikasikan Untuk Penderita Alzheimer

Boleh Music

BEKA Reuni Kembali Dengan HONNE Di Single “More Than Friends”

Qenny Alyano