January 21, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Rilis Album Baru Dru Chen Lepas Single Kolaborasi Dengan Gentle Bones

South Jakarta – Setelah sukses dengan single terakhirnya ‘Summertime’ yang mengumpulkan 30,000 streams dalam lima hari pertama, musisi yang berdomisili di Singapura, Dru Chen merilis album terbarunya, ‘Slow Life’, yang menampilkan single-single sebelumnya seperti “Our Story”, “Eiffel Tower” dan “Lost”. Album baru ini juga menampilkan track terbarunya “La Di Da”, berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu asal Singapura, Gentle Bones. ‘

Dru menjelaskan, “Hidup di kota perlombaan tikus tidak mudah, di mana yang lemah diinjak-injak dan ditinggalkan. ‘La Di Da’ berbicara kepada jiwa-jiwa terluka yang terperangkap dalam panci bertekanan tinggi di hutan kota, di mana keseimbangan kehidupan kerja dikorbankan karena takut kalah dari pesaing Anda. Setelah mengalami ini secara langsung di Singapura, Gentle Bones dan saya bersatu untuk memberikan tonik kepada warga yang stres, mengundang pendengar untuk mundur selangkah, mengambil napas dalam-dalam, dan hanya bernyanyi,”

Menampilkan alur urban yang hening, melodi pop/rock yang mendayu-dayu, serta lirik yang menentramkan, “La Di Da” diharapkan dapat menjadi tempat istirahat dari hiruk-pikuk dunia, sebuah tema yang terajut dengan jelas di seluruh album ‘Slow Life’. Mulai dari pop-R&B yang sensual “Summertime” hingga rimbunnya romantisme “Eiffel Tower”, “Slow Life” membawa pesan cinta dan kepositifan serta pengingat untuk istirahat dan menikmati hidup terlepas dari segala tantangannya.

“Ketika Joel dan saya bertemu untuk pertama kalinya, kami berbicara tentang betapa pentingnya musik untuk mengangkat – agar melodi dan lirik meningkat dan memancarkan perasaan positif. Kami benar-benar percaya inilah yang telah dilakukan musik untuk kami, dan kami ingin untuk bersama-sama menulis sesuatu yang kami harap akan melakukan hal yang sama untuk pendengar kami selama masa-masa sulit ini,” tambah Dru.

Sejak album debutnya ‘Mirror Work’ di tahun 2019, pria kelahiran Australia, Dru terus mengeksplorasi seni soniknya. Setalah berkecimpung dalam berbagai genre mulai dari funk, hingga soul, dan pop,

Artwork album Slow Life – Dru Chen foto : istimewa )

List Track Album Slow Life :
Replay
Eiffel Tower
Our Story
Lost
Hold You

MUSIC CREDIT SLOW LIFE :

Track Title : Replay
Performed By : Dru Chen
Produced by : Jesse Bear, Andrew Chen
Mixed by : Nick Kodonas
Mastered by : Nick Kodonas
Writer : Andrew Chen, Jesse Bear, Joel Tan, Kathy Hinch
Label : LINCH

Track Title : Eiffel Tower
Performed By : Dru Chen
Produced by : Dru Chen
Mixed by : Nick Kodonas
Mastered by : Nick Kodonas
Writer : Andrew Chen, Joel Tan
Label : LINCH

Track Title : Our Story
Performed By : Dru Chen
Produced by : Dru Chen
Mixed by : Nick Kodonas
Mastered by : Nick Kodonas
Writer : Andrew Chen, Joel Tan, Paul McMurray
Label : LINCH

Track Title : Lost
Performed By : Dru Chen
Produced by : Dru Chen
Mixed by : Nick Kodonas
Mastered by : Nick Kodonas
Writer : Andrew Chen, Joel Tan, Paul McMurray
Label : LINCH

Track Title : Hold You
Performed By : Dru Chen
Produced by : Dru Chen, Jesse Bear
Mixed by : Nick Kodonas
Mastered by : Nick Kodonas
Writer : Andrew Chen, Jesse Bear, Joel Tan, Paul McMurray
Label : LINCH

Dru Chen adalah penyanyi/penulis lagu Australia yang tinggal di Singapura. Pada tahun 2019, Dru Chen memulai karir nya dengan kuat lewat debut album nya ‘Mirror Work’. Album ini menarik perhatian Warner Music dan melakukan kontak dengan Dru. Penulisannya dengan Tanya CHua dan Ge Da Wei untuk Modern Brothers, Liu Yuning memberi kesepakatan penerbitan internasional dengan Universal Music Publishing Group China. Pada Oktober 2020, Dru membantu dalam penulisan “Carnival”, theme song untuk Riot Games’ game terlaris di seluruh dunia, League of Legends.

Menyusul kesuksesan ‘Mirror Work’ – ode untuk musik tahun 70’an – musisi R&B / funk merilis ‘Who We R’, lagu pop nostalgia yang menampilkan kontributor bintang dunia seperti Benjamin Kheng dan Evanturetime. Dari single hit “When I Look Into Your Eyes” yang ditempatkan di kampanye Mediacorp Channel 5 tahun 2019, hingga “Distant Memory”, lagu-lagu ini membangkitkan semangat musik blues & folk tahun 60-an yang mengingatkan kita pada The Beatles.

Pada tahun 2020/21, Dru merilis “Future Me + U”, “Givin’ It Up” and “Replay”- yang semuanya diliput di seluruh Asia Tenggara, seperti ST Life!, Swee Lee, Bandwagon Asia, dan NME Asia, Beberapa lagu ini menjadi lagu yang menyegarkan dalam rangkaian elektro pop eklektik, soul, nu-disco, dan R&B. Sementara D’Angelo, Freddie Mercury, dan Jeff Buckley terus menjadi inspirasi vokal utamanya, Dru juga menarik pengaruh dari artis seperti DEON, Gentle Bones, dan Daniel Caesar.

Dru Chen foto : istimewa )

(SPR)

Related posts

BTS Kembali Berjaya Di MAMA 2021

Qenny Alyano

AmPm Kenang Keseruan Saat Tampil Di Jakarta

Qenny Alyano

Ramengvrl Rilis “Look At Me Now” Bersama Rapper Ted Park

Qenny Alyano