January 21, 2022
Boleh Music
New Comers

Caessaria Hadirkan Kisah Fantasi Lewat Single “Little Old Man”

South Jakarta – Grup musik Caessaria, terbentuk pada tahun 2020, beranggotakan Arin sebagai vokalis, Roby Satria dan Supernova sebagai pengisi gitar utama.

“Caessaria adalah grup band yang terbentuk dengan tema “a fantasy story, based on reality”. Arin berperan sebagai vokalis, penulis novel, dan seorang tarot reader. Dari semua itulah, Arin kemudian mengisi vokal untuk menyempurnakan Caessaria”, ujar Roby yang juga berperan sebagai music producer.

Roby menambahkan, “Caessaria beranggotakan tiga personil. Namun hanya Arin yang kita tampilkan di depan publik. Saya dan Supernova berperan di belakang. Jadi konsep dari Caessaria memang dibuat se-original mungkin,”

Caessaria adalah sebuah cerita fantasi yang diadaptasi dari cerita novel, yang kemudian dirangkai oleh Arin dengan konsep kartu tarot. Di sini diceritakan Roby menjelma sebagai Hope, dan Supernova menjadi Black Rose.

Untuk memulai kisah fantasi ini, “Little Old Man” terpilih menjadi pembuka dari album yang akan dirilis nanti.

Artwork single “Little Old Man” – Caessaria ( foto : istimewa )

Menurut Arin, “Little Old Man” merupakan lagu yang diadaptasi dari cerita nyata, dikemas menjadi suatu cerita fantasi. Berkisah tentang seorang anak perempuan yang kehilangan sosok kakek yang dicintainya. Lagu ini merupakan salah satu rangkaian dari album yang akan dirilis nanti. Di album ini, akan ada 9 lagu yang dirilis. Jadi untuk rilisan lagu ke-1, kita buka kartu tarot bergambar The Moon. Lagu ke-2 dengan karakter tarot berbeda, dan seterusnya.”

“Kita akan bacakan kisah perjalanan kita untuk semua yang mendengarkan lagu ini, menggunakan kartu tarot yang kita buat dari sudut pandang Caessaria. Setiap lagu mempunyai rangkaian cerita dan narasi yang berbeda, dan akan menjadi cerita yang utuh setelah semua selesai dibaca.”

Lagu ”Little Old Man” dari Caessaria dirilis di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Untuk official music video nya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.

Music Credits:

Executive Producer: Indrawati Widjaja

Music Producer: Roby Geisha

Composer: Supernova

Song: Supernova

Lyrics: Supernova

Music Director: Supernova, Reiza Maulana

Publishing: Musica Publiser Indonesia

Label & Distribution: Musica Studio’s

(SPR)

Related posts

Pesona Kaleb J Hadirkan “It’s Only Me” dan “Know I Now”

Qenny Alyano

Terinspirasi Kisah Lalu Shaky Town Hadirkan Single “Julia”

Qenny Alyano

Pyra Rilis “Yellow Fever” Bersama Ramengvrl dan Yayoi Daimon

Qenny Alyano