January 29, 2023
Boleh Music
What's New

Element Rilis Versi Liversion Single “Cinta Sejati”

South Jakarta – Element Band masih dalam album ‘LIVERSION’ yang dirilis dalam bentuk single-single setiap bulannya. Tetap sama dengan posisi personil lama mereka, yaitu: Ferdy Tahier (vokal), Arya Dei (gitar), Fajar Maringka (kibordis), Didi Riyadi (drums) beserta Lucky Widja (vokal) dan Adhitya Pratama (gitar). Album ‘LIVERSION’ ini adalah sebuah karya mereka yang merupakan daur ulang dari seluruh lagu hitsyang pernah mereka rilis dari tahun 2001 – 2020. Album ini merupakan versi LIVE dari lagu-lagu tersebut.

Masuk ke single kedua dari album ini adalah lagu dengan judul “Cinta Sejati” yang merupakan karya gabungan nada dari Ferdy Tahier dan Ibank (ex-bassis) serta karya lirik dari seluruh personil Element, yang akhirnya menjadi salah satu repertoir wajib dalam setiap kegiatan panggung off-air maupun on-air mereka. “Cinta Sejati” adalah lagu yang diambil dari album Element yang ke-3, ‘Paradoks’, yaitu album yang juga telah mendapatkan penghargaan multi platinum pada tahun 2002, karena menembus angka 1 juta copy kaset saat itu.

Artwork single “Cinta Sejati” Liveersion ( foto : istimewa )

“Pemilihan single ke – 2 ini merupakan hasil keputusan dari para personil yang ingin mengungkapkan bahwa dalam suasana apapun kami masih memiliki ‘Cinta Sejati’ dalam pertemanan dan juga dalam kegiatan bermusik kami, bahkan kami sudah seperti keluarga, karena sudah 22 tahun lebih bermusik bersama” ungkap Fajar sang keyboardis.

“Buat kamu yang belum pernah mendengar atau menonton kami secara live, lagu ini akan terasa sekali perbedaannya dengan versi recording dulu, karena saya sama Ferdy tukeran posisi dalam menyanyikan part-part dari lagu ini…”, ujar Lucky.

Penasaran kan seperti apa perbedaan lagu “Cinta Sejati” konsep Live tahun 2002 dengan versi Live tahun 2021.

Composer : Ferdy Tahier & M. Gibran

Music Director : Ferdy tahier

Artis : Element

Videographer : Acoy

Design & Editor : Gada Tahier

Mixing mastering : Jones Roma

Producer : Ferdy Tahier

Label : MSmusik

Studio : 58 Concert Room

(SPR)

Related posts

Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards 2021

Qenny Alyano

‘Ketar Ketir’ Album Terbaru Noah Luncurkan Single “Kupeluk Hatimu”

Qenny Alyano

Setelah 7 Tahun Angels & Airwaves Kembali Rilis Single Baru “Rebel Girl”

Qenny Alyano