January 21, 2022
Boleh Music
Record Label

Tutup Tahun Alien Sick Rilis Digital Debut Album ‘Lost In Friday’

South Jakarta – Setelah merilis album digital ‘Sinting’ pada bulan November lalu, band rock alternative, Alien Sick kembali meluncurkan versi digital debut album mereka, ‘Lost In Friday’. Album ini dirilis pada tahun 2009 lalu. Bertindak sebagai executive producer untuk album ‘Lost In Friday’ adalah Andri Irvandi dan Denis Reshijaya serta Fakhri Khalid dan Alien Sick sebagai produser. Dengan formasi Olitz Vondanoe (vokal/gitar/sampling), Arindra Karamoy (bass,keyboard,gitar akustik) dan Dicky Rach (drums), Alien Sick menghadirkan 10 lagu yang dengan nuansa grunge dan rock alternative.

Album ‘Lost In Friday’ dirilis pertama kali pada 4 Februari  2009 silam dalam bentuk fisik (CD) dan didistribusikan oleh demajors.  Terdapat 9 lagu yang ditampilkan di album ‘Lost In Friday’. Tentang debut album Alien Sick tersebut, Olitz mengungkapkan,

Cover album ‘Lost In Friday’ – Alien Sick ( foto : istimewa )

“Lost In Friday’ adalah album hasil dari kerja keras selama 2 tahun di sebuah ruangan kantor yang di permak menjadi sebuah studio, yang akhirnya kita namakan, ” Studio Friday. Saat itu Alien Sick rata-rata melakukan rekaman selalu dimulai di hari Jumat sepulang bekerja .  Jadi kesimpulannya di setiap hari Jumat kita tersesat studio itu.”

Album ‘Lost In Friday’ sendiri didedikasikan untuk manager Alien Sick saat itu, almarhumah Melinda Yournita. Sebagai catatan,  pertama kali  band resmi memakai nama Alien Sick terjadi pada 10 Desember 2006, sewaktu tampil pertama kali di acara HAM Sedunia  Alien Sick akan merilis karya baru mereka pada awal tahun 2022 mendatang dengan  formasi saat ini,   Olitz Vondanoe (vokal,gitar), Andi Jaka (bass) dan Dwi Hendra Kusuma (drums).

Tracklist

1 Namamu
2 Kedua
3 Pesta Telah Usai
4 Malam
5 Bebaskan
6 Dendam
7 Dunia
8 Hampa
9 Superstar

Related posts

Jangan Lupa Weekend Ini D3tik Band Promo Radio Di Kota Bandung

Qenny Alyano

Islah Bonita Luncurkan Single “Apa Mungkin Bagiku” Karya Eldy ‘Anima’

Qenny Alyano

Mengisi Ramadhan Indra Jame Promo “Sujud” Radio Di Kota Bandung

Qenny Alyano