December 6, 2022
Boleh Music
New Comers Record Label

20’Stoned Curhat Disingle Terbaru Berjudul Pelarian

South Jakarta – 20’stoned (twenty stoned)  melepas single terbaru pada tanggal 20 Desember 2021 . Single yang diberi judul “PELARIAN” ini akan dilepas melalui Platform Digital . Lagu Pelarian di tulis oleh Fajar Akbar dengan lirik khas ala Fajar Akbar yang mengangkat tema cinta namun tidak terdengar cengeng. Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang menjalani hubungan dengan seorang perempuan namun hanya sebatas pelarian saja karena dia tak mungkin benar-benar meninggalkan kekasihnya. Dengan komposisi yang sederhana dan lirik yang catchy lagu ini menjadi lagu rock yang easy listening.

Proses rekaman single Pelarian dilakukan pada akhir bulan November tahun 2021. 20’stoned kembali merekam single terbarunya di studio 58 depok , untuk mixing dan mastering dipercayakan kepada engineer bernama Tebe, yang lebih dulu sukses menggarap dua single 20’stoned yang sebelumnya yaitu Melangkah Pergi dan Tak Terpikirkan.

Dalam single Pelarian 20’stoned terdengar lebih bebas, hal itu di sebabkan telah kembalinya drummer pertama mereka “ophenk”. 20’stoned terdengar lebih matang dalam mengembalikan nuasan musik rock era 2000s di buktikan pada intro lagu Pelarian, kita sudah langsung terbawa nostalgia pada suasana drama seri dawson’s creek .

Artwork single ini digarap oleh Tony “logeex”. Proyek artwork Pelarian merupakan bagian dari penggambaran 20’stoned tentang warna musik mereka yaitu musik nu rock era 2000s. 20’stoned dalam berkarya selalu melibatkan seniman lokal dari kota depok hal itu dimaksudkan agar mengangkat nama-nama seniman kota depok.


Click edit button to change this html

Related posts

Fahmi NM Rilis Single “Luka Terbaik” Diproduseri Atta Halilintar

Qenny Alyano

Weni Wen Gandeng Lek Dahlan Hadirkan Single “Tilasan”

Qenny Alyano

Suara Kayu Kolab Dengan Musisi Malaysia Kucaimars Rilis “Obat Rindu”

Qenny Alyano