January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Burgerkill Kenalkan Vokalis Baru Dengan “Roar of Chaos”

South Jakarta – Kabar terbaru datang dari band metal asal Ujungberung, Bandung, Burgerkill. Pada Sabtu, 18 Desember 2021 lalu, Burgerkill mengumumkan rilisan teranyar mereka, “Roar of Chaos” melalui berbagai media sosial mereka, salah satunya melalui akun Instagram. Single juga menjadi single terbaru sejak kepergian sang gitaris sekaligus founder band,  Ebenz.

“Sudah lebih dari 100 hari Ebenz meninggalkan kita. Tidak mudah untuk memperbaiki mesin yang kehilangan komponen seperti semula. Perlahan kami akan terus bergerak, mesin yang telah lama dibangun kini sudah panas dan siap kembali menghajar jalanan.

The answer is now, please enjoy our new music video “Roar of Chaos” on Burgerkill Youtube channel.

📹:@ideas.crtve
#burgerkill
#roarofchaos
#begundal
#bkhc

Lewat lagu “Roar of Chaos”, Burgerkill juga memperkenalkan sosok vokalis  pengawal lini depan band. Dia adalah Ronald Alexander Radja Haba, vokalis band death metal asal Jakarta, Carnivored, yang menggantikan posisi Vicky Mono yang mengundurkan diri pada bulan Agustus lalu. Selain kedatangan, Ronald Alexander, Burgerkill sendiri sekarang menyisakan Agung Ridho (gitar), Ramdan Agustiana (bass) dan Putra Pra Ramadhan (drum). Kabar terbaru lainnya adalah band yang sempat masuk dalam 50 band metal terbaik versi majalah Metal Hammer tersebut juga mengumumkan akan tampil di festival musik metal Wacken Open Air 2022 mendatang.

 

Related posts

NaFF Padukan Musik 90-an dan Sound Modern Lewat “Menualah Denganku”

Boleh Music

Rich Brian Ajak Intropeksi Diri Lewat MV “Lagoon”

Qenny Alyano

Jaz Gandeng Eka Gustiwana Hadirkan “Lucky Ones”

Qenny Alyano