January 27, 2023
Boleh Music
What's New

Tutup Tahun Simple Plan Rilis MV “The Antidote”

South Jakarta – Band rock asal Kanada, Simple Plan, melepas video musik untuk single baru mereka, “The Antidote”. Video musik ini disutradarai oleh Jensen Noen dan diproduseri oleh Phoenix Vaughn dan Ruth Devereux. Single emosional ini menandai era baru grup rock, menjelang peringatan 20 tahun album debut ikonik mereka, ‘No Pads, No Helmets…Just Balls’ yang jatuh pada bulan Maret 2022 mendatang. Dengan lagu ini, vokalis Pierre Bouvier, drummer Chuck Comeau dan gitaris Sebastien Lefebvre dan Jeff Stinco telah mengambil suara alternatif unik mereka dan memberinya sentuhan modern. Lagu ini dibuat selama pandemi COVID-19 dan tentang membutuhkan orang-orang dalam hidup Anda untuk membantu Anda melalui segalanya.

Lagu “The Antidote” diproduseri oleh Zakk Cervini, yang telah bekerja dengan artis seperti Blink-182, Machine Gun Kelly, Grimes, Poppy, dan Halsey (untuk beberapa nama), ‘The Antidote’ direkam di MDDN Studios di Los Angeles, dan  menjadi momen penting bagi band, yang tidak sabar untuk kembali bermain kembali secara live. Dalam keterangannya, Simple Plan mengungkapkan,

“Kami sangat bersemangat untuk akhirnya merilis ‘The Antidote’, single pertama dari album keenam kami yang akan datang!” kata bandnya. “Lagu ini merupakan kilas balik dari suara Simple Plan klasik kami, tetapi dengan sentuhan modern. Ini memiliki semua elemen yang disukai dan diharapkan oleh penggemar kami dari band kami: paduan suara yang besar dan energik serta lirik yang jujur ​​dan tulus yang berhubungan dengan kehidupan dan perjuangan yang kita semua hadapi. Rasanya seperti titik awal yang sempurna dan pratinjau yang bagus tentang apa yang akan datang di album.”

Artwork single “The Antidote” – Simple Plan

“Kami menulis dan merekam lagu sebelum pandemi melanda dan dalam banyak hal, lagu itu menjadi lebih relevan setelah semua yang terjadi selama 20 bulan terakhir. Banyak orang sedang mengalami masa-masa sulit saat ini dan lagu tersebut berbicara tentang pentingnya memiliki seseorang atau sesuatu untuk dijadikan sandaran ketika hidup menjadi sangat sulit.”

“Bagi banyak penggemar kami dan bagi kami, ini adalah musik. Kekuatannya untuk menyembuhkan, menghibur, dan menjadi penyelamat tidak pernah lebih besar dan lebih dibutuhkan daripada sekarang. Kami berharap lagu ini akan menyentuh rumah dengan penggemar kami dan membantu mereka menghadapi saat-saat sulit yang kita semua hadapi.”

Simple Plan telah menjadi sensasi internasional selama lebih dari 20 tahun dengan penjualan di seluruh dunia mencapai 10 juta dan lebih dari 1 miliar streaming di semua platform streaming! Tren #ImJustAKid di Tik Tok memiliki lebih dari 4,3 miliar tampilan dan tagar #ImJustAKidChallenge memiliki lebih dari 590,9 juta tampilan dan terus bertambah. Selain itu, mereka telah menerima banyak penghargaan dan penghargaan di seluruh dunia, dan hingga saat ini mereka telah tampil untuk penonton yang tak pernah puas di lebih dari 60 negara.

Related posts

Payung Teduh Lepas Single “Suar” Pertama Di 2021

Qenny Alyano

Starfire Rilis Single “Terima Kasih Bunda” Didekasikan Untuk Ibu Fatmawati

Qenny Alyano

Afgan Simpan Sedih dan Sakit Lewat Single “Pendam

Qenny Alyano