December 6, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Dari Ajang Girls Planet 999, Kep1er Rilis Debut “WA DA DA”

South Jakarta – Satu lagu girl group yang siap meramaikan kancah musik Korea atau K-Pop. Adalah Kep1er (Kepler) yang baru saja merilis debut single dan video musik mereka yang berjudul “WA DA DA” pada 3 Januari 2022. Lagu utama “WA DA DA” adalah lagu dance yang mengekspresikan pesona energik dan indah Kep1er. Lagu tersebut mengungkapkan ambisi girl group untuk mencapai impian mereka dan membalas cinta para penggemar. Bersamaan dengan rilis single debut, Kep1er juga meleas EP berjudul ‘First Impact’.

Kep1er adalah girl grup proyek K-pop beranggotakan 9 orang yang dibentuk melalui acara survival Mnet Girls Planet 999. Grup ini terdiri dari Yujin, Mashiro, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Youngeun, dan Yeseo. Lineup terakhir diumumkan pada 22 Oktober 2021, selama episode terakhir acara Girls Planet 999. Grup ini dikelola oleh WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment. Mereka akan berpromosi selama 2 tahun 6 bulan mulai dari tanggal rilis debut mereka.

Nama grup inimerupakan kombinasi dari ‘Kep’, yang berarti menggapai mimpi, dan nomor 1, yang berarti sembilan gadis bersama menjadi satu untuk menjadi yang terbaik. Dan juga merupakan referensi dari sebuah planet ‘Kepler’ dan juga terinspirasi oleh astronom Jerman Johannes Kepler. Berawal dari acara realita show Girls Planet 999 yang digagas Mnet pada awal tahun 2021 lalu, yang menghadirkan kontestan wanita kontestan wanita dari atau mewakili Korea, Cina, dan Jepang. Girls Planet 999 tayang perdana pada 6 Agustus 2021, sedangkan siaran langsung terakhir disiarkan pada 22 Oktober 2021, dengan gadis-gadis yang berada di peringkat sembilan teratas untuk debut di grup produk acara Kep1er. Pada tanggal 4 November, Kep1er mengadakan V Live pertama mereka disusul padal 9 November, video pertama grup dipublikasi ke channel YouTube mereka.

 

Related posts

MAMAMOO Resmi Rilis EP Baru Dan MV “AYA”

Boleh Music

Boyband Asal Bandung TGX Luncurkan Debut Single “Parasite”

Boleh Music

WARPs UP dan GENIC Rilis Lagu Untuk Anime ‘Fruits Basket The Final’

Qenny Alyano