January 31, 2023
Boleh Music
New Comers

Gamila Arief Hadirkan Nuansa 80-an Lewat “Balada Kaum Cembokur”

South Jakarta – “Balada Kaum Cembokur” adalah lagu mengenai seseorang yang sedang jatuh cinta namun tidak boleh dekat dengan gebetannya karena sang gebetan sudah punya pasangan. Ia hanya berkhayal agar bisa lebih dekat, sampai akhirnya jeles dan sirik ke hal-hal yang pasti dekat sang gebetan seperti kantong baju, rumah, kamar tidur.

Usai berkhayal dia berharap, si gebetan putus dengan pasangannya yang sekarang. Ia berjanji akan jadi pasangan yang lebih keren, lebih care, dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Lagu ini genrenya pop, mengambil nuansa tema 80an dengan twist di belakang beatnya berubah jadi seperti slow dan dramatis. Gamila terinspirasi Whitney Huston, Madonna, dan drama musikal “Wicked”, di mana ada tokoh bernama Elphaba yang naksir dengan kekasih orang lain dan yakin tidak akan mungkin memiliki hubungan cinta dengan siapapun karena merasa dirinya buruk rupa.

Gamila Arief ( foto : istimewa )

 

Gamila Mustika Burhan, atau yang akrab disapa Gamila Arief, merupakan istri dari komedian, aktor, dan presenter Pandji Pragiwaksono. Dia resmi dipersunting Pandji pada tanggal 6 Mei 2006. Selain sebagai ibu rumah tangga, Gamila juga berprofesi sebagai penyanyi yang sudah merilis beberapa single dan album.

Artwork single “Balada Kaum Cembokur” – Gamila Arief ( foto : istimewa )

Related posts

Usung Musik Pop Urban Yonggi Mikama Luncurkan Single “Bucin”

Qenny Alyano

Rilis Album Baru Amyl and The Sniffers Lepas MV “Security”

Qenny Alyano

Twenty Stoned Luncurkan Single Tak Terpikirkan

Angga Foster