June 28, 2022
Boleh Music
What's New

Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda Karena Omicron Meluas

South Jakarta – Setelah berhembus kabar akan ditunda, kini kabar terbaru Grammy Awards 2022 resmi ditunda tanpa batas waktu karena kekhawatiran atas berlanjutnya pandemi virus corona, seperti yang telah dilaporkan. Upacara pengumuman pemenang Grammy Awards tahun ini,  menjadi  tahun kedua penundaan secara  berturut-turut  karena COVID-19. Seperti dilansir Variety yang melaporkan bahwa juru bicara Recording Academy mengkonfirmasi penundaan tersebut, tetapi belum ada tanggal baru yang disepakati saat ini. Upacara itu awalnya dijadwalkan berlangsung pada 31 Januari di 2022 Crypto.com Arena Los Angeles (sebelumnya dikenal sebagai Staples Center).

Sebuah sumber dari Variety juga mengabarkan, bahwa Grammy Awards yang ke-64 tahun itu mungkin akan pindah ke bulan April atau Mei, yang tampaknya mengesampingkan diadakannya di Crypto.com Arena. Grammy secara tradisional memerlukan waktu persiapan 10 hari lebih dari tempat di mana mereka diadakan, dan menurut jadwal Crypto.com Arena, pembukaan lain seperti itu tidak akan tersedia di tempat itu sampai Juni atau bahkan lebih lambat, meskipun skala- pertunjukan turun adalah suatu kemungkinan.

Sebuah pernyataan bersama dari Recording Academy dan mitra televisinya, CBS, yang dikeluarkan pada hari Rabu mengungkapkan, “Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis dan banyak mitra kami, Recording Academy dan CBS telah menunda acara tahunan Grammy Awards ke-64 . Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan kami tetap menjadi prioritas utama kami. Mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, mengadakan pertunjukan pada 31 Januari hanya mengandung terlalu banyak risiko. Kami menantikan untuk merayakan Malam Terbesar Musik di tanggal mendatang, yang akan segera diumumkan.”

Ajang penghargaan Grammy Award 2022 yang ke-64 telah mengumumkan sederet nominasi dari berbagai kategori sejak November 2021 lalu. Presenter Trevor Noah akan kembali didapuk sebagai pembawa acara Grammy Awards 2022. Yang mana, Trevor juga menjadi pembawa acara di Grammy 2021. Daftar nominasi Grammy 2022 dipimpin oleh Jon Batiste dengan 11 nominasi, diikuti oleh Justin Bieber, Doja Cat dan H.E.R. dengan delapan nominasi masing-masing. Billie Eilish dan Olivia Rodrigo menyusul dengan masing-masing tujuh nominasi.

Related posts

Liam Gallagher Rilis Single Baru “Everything’s Electric”

Qenny Alyano

Lagi-Lagi Ed Sheeran Rilis Single Baru Jelang Rilis Album Barunya ‘No.6 Collaborations Project’

Qenny Alyano

Setelah Aiu Ratna Giliran Gitaris Ernest Kembali Bergabung Dengan Cokelat

Qenny Alyano