December 2, 2022
Boleh Music
What's New

The Smile Proyekan Pentolan Radiohead Rilis Debut Single

South Jakarta – Salah satu kejutan di tahun 2021 adalah debut dari band proyekan,The Smile selama siaran langsung festival Glastonbury. Ketiganya terdiri dari pentolan band  Radiohead Thom Yorke dan Jonny Greenwood bersama dengan Tom Skinner dari Sons of Kemet,  dan setelah penampilan live awal mereka,  sekarang The Smile telah mengeluarkan single pertama mereka berjudul  “You Will Never Work in Television Again”.

Artwork single “You Will Never Work In Television Again” – The Smile ( foto : YouTube )

Lagu itu sendiri adalah trek bernuansa kental rock dengan Thom Yorke, seperti dilansir Loudwire,  menumpahkan deskripsi pedas dari intimidator predator menggunakan posisi kekuasaan untuk memangsa yang tidak bersalah. Lintasan ini hanya dalam waktu tiga menit, tidak pernah kehilangan momentumnya dan menjaga energi dan intensitasnya tetap tinggi. “You Will Never Work in Television Again”  diproduksi oleh kolaborator lama Radiohead Nigel Godrich, sekarang tersedia, meskipun masih belum ada pengumuman tentang album studio. Para penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk menggali lebih dalam tentang musik baru The Smile akhir bulan ini saat mereka menggelar live streaming global.

Rencananya The Smile akan memainkan tiga pertunjukan langsung berturut-turut selama 24 jam, memungkinkan berbagai belahan dunia untuk mendapatkan penayangan unik mereka. Pertunjukan akan berlangsung pada 29 Januari dari Magazine London, dengan streaming langsung ditetapkan untuk jam  15:00, 20:00 dan 06:00. Pertunjukan akan berlangsung dengan penonton langsung dan tiket akan mulai dijual pada 7 Januari 2022 serta bisa juga  mendapatkan tiket untuk menonton streaming langsung.

Related posts

Rilis Album Baru Alanis Morissette Luncurkan Video “Ablaze”

Qenny Alyano

Jelang Album Baru Placebo Lepas Single “Try Better Next Time”

Qenny Alyano

Setelah 5 Tahun New Order Rilis Single Baru “Be a Rebel”

Qenny Alyano