December 3, 2022
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Eric Nam Rilis Album Kedua ‘There And Back Again’

South Jakarta – Musisi Korea Selatan-Amerika Serikat, Eric Namhari ini merilis album studio ke-2-nya berjudul ‘There And Back Again’ yang dapat didengarkan di semua layanan streaming musik via The Orchard. Diproduseri oleh hitmaker peraih nominasi GRAMMY® Award, Rabbit, album terbaru Eric Nam menjadi rilisan pertama Eric sebagai seorang musisi independen. Album ‘There And Back Again’ menampilkan tujuh lagu termasuk single terbaru berjudul “Lost On Me” dan dua single yang sebelumnya telah Eric lepas yaitu “Any Other Way” dan “I Don’t Know You Anymore”Hari ini Eric turut membagikan video musik single “Lost On Me” yang disutradarai oleh Scott Lazer.

Album ‘There And Back Again’ Eric menjadi titik penting dalam karir Eric di mana ia untuk pertama kalinya ia berkarya dengan caranya sendiri dan menghadapi rasa patah hati di masa lalu. Bagi Eric album ini memiliki banyak makna. Pengalamannya merasa seperti orang asing ke mana pun ia pergi dibahas di album ini. Suka dan duka sebuah hubungan serta kepindahannya dari Atlanta ke Korea Selatan selama 10 tahun terakhir serta transisinya menjadi seorang musisi independen menjadi topik-topik yang Eric bahas di album ‘There And Back Again’.

“‘There And Back Again’ adalah album pertamaku sebagai musisi independen,” ujar Eric yang akan memulai tur dunianya untuk mendukung album terbarunya mulai 24 Januari 2022. Sebanyak 51 konser akan digelar selama turnya yang akan mengunjungi Amerika Utara, Eropa, Inggris, dan Australia. “Rasanya cukup lama hingga aku berada di titik ini dan prosesnya juga sangat menantang sejujurnya, namun aku sangat senang dengan hasil akhirnya dan semoga semua penggemarku dan pendengar musikku dapat merasakan hal yang sama. Aku tidak sabar melihat orang-orang merasa terhubung dengan musik terbaruku dan bertemu mereka selama tur.”

Bermusik adalah satu hal yang membuat Eric merasa diterima. Sebagai seorang musisi independen, Eric memegang kendali penuh atas karirnya dan bergerak dengan cara-cara yang inovatif dan tak terduga. Selain menjadi penyanyi, penulis lagu, entertainer, dan bintang televisi, Eric juga disibukkan dengan tugasnya sebagai co-founder dan creative director DIVE Studios — perusahaan media yang ia bangun bersama saudara-saudaranya sejak 2019 yang saat ini memiliki lebih dari 1.juta subscriber.

Eric Nam adalah penyanyi, penulis lagu, entertainer, dan bintang televisi Korea Selatan-Amerika Serikat. Ia adalah salah satu selebritas paling populer dan dikenal di Asia dan telah dinobatkan oleh GQ Korea sebagai Man of the Year serta masuk ke daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Eric adalah salah satu musisi solo Asia yang paling aktif menggelar tur dunia. Ia telah beberapa kali tampil di Indonesia termasuk di salah satu festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest, pada 2018.

‘There And Back Again’ Track List:

1. Lost On You
2. I Don’t Know You Anymore
3. Any Other Way
4. Wildfire
5. What If
6. Admit
7. One Way Lover

Artwork album Eric Nam – ‘There and Back Again’ ( foto : istimewa )

(SPR)

Related posts

AC/DC Lepas Album Baru ‘Power Up’ November 2020

Qenny Alyano

20 Tahun Berkarya Krishna Balagita Luncurkan Album Bareng KFC

Qenny Alyano

Setelah “bye” Sheryl Sheinafia Rilis “i wish i knew better”

Qenny Alyano