January 21, 2022
Boleh Music
Event & Community

Mengenang Band Punk Legendaris Di ‘Tribute To Sex Pistols’

South Jakarta – Di era millenial saat ini, musik punk masih tetap eksis dan mempunyai banyak penggemar.  Musik punk rock yang berasal dari daratan Inggris dan mulai besar di pertengah tahun 70-an tersebut, telah banyak melahirkan banyak band yang kemudian hari menjadi legenda. Salah satu band punk yang melegenda dan dianggap pelopor adalah Sex Pistols. Band yang sepanjang karir musiknya hanya mempunyai satu album studio, ‘Never Mind the Bollocks, Here’s the Sex Pistols’ tersebut, masih tetap dicintai dan lagu-lagunya banyak dicover oleh band-band saat ini.

Untuk mengenang dan memberi penghormatan kepada Sex Pistols, Anarchy Equality bersama dengan Rockstarmagz, menggelar gig yang bertajuk ‘Tribute To Sex Pistols’ pada hari Minggu, 9 Januari 2022 lalu dan mengambil tempat di Slankafe, Jakarta Selatan. Acara sendiri ternyata sudah mengalami penundaan beberapa kali, akibat pandemi COVID-19 yang terjadi di tanah air.

Di gig kali ini yang berlangsung sejak siang hari tersebut menghadirkan band-band diantaranya Vacant, The Ayayay, Underground Tower, Glenn & The Vicious Boys, The Kaleng, The Stupid, Pestolaer, Submission, Saos Tomat, Uncle Soenkz, Out Of Step, Lettterbomb, dan masih banyak lagi. Selain membawakan karya dari Sex Pistols, band yang tampil juga menghadirkan lagu karya band tersebut.

Menjelang malam hari, Vacant yang merupakan band punk rock legendaris sejak akhir tahun 80-an, membakar penonton yang semakin panas dengan lagu-lagu seperti “No Feelings”, “Holiday In The Sun”, “Liar”, “E.M.I”, dan masih banyak lagi. Yang patut diapresiasi, meskipun

Related posts

Elevation Jakarta Dance Music Festival 2019 Puaskan Penggila Musik Trance

Qenny Alyano

Grup Pop Why Don’t We Gelar Konser Di Jakarta November Mendatang

Qenny Alyano

Galeri Indonesia Kaya Siap Gelar ‘Konser Virtual Bahasa Cinta Neona’

Qenny Alyano