January 21, 2022
Boleh Music
What's New

Adele Luncurkan MV “Oh My God” Bernuansa Hitam Putih

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele, resmi meluncurkan video musik untuk single “Oh My God“. Video musik untuk lagu tersebut ditayangkan perdana di YouTube pada 12 Januari 2022,  disutradarai oleh Sam Brown, yang juga menyutradarai video musik untuk single Adele di tahun 2010, “Rolling in the Deep”. Sebelumnya penyanyi yang mempunyai nama panjang Adele Laurie Blue Adkins tersebut, membocorkan tentang video musik terbarunya di akun media sosialnya pada 6 Januari lalu.

Video musik “Oh My God” bernuansa hitam putih yang dibuka dengan sorotan pada sebuah kursi dengan sebuah apel di atasnya. Kemudian dengan cepat beralih ke sosok Adele, yang mulai menyanyikan baris pembuka dengan tenang saat dia dikelilingi oleh kursi. Saat video berlanjut, penonton bisa melihat satu adegan kekacauan terus-menerus terjadi dengan nomor penari, kursi, dan bayangan Adele — dengan beberapa perubahan pakaian. Video itu juga menampilkan ular piton, kuda, penari yang melompat ke udara dan kursi yang terbakar, semuanya cocok dengan nada nada. Semuanya berakhir dengan penyanyi secara halus menggigit apel yang ditunjukkan di awal.

Dalam akun media sosialnya, Adele mengungkapkan tentang video musik terbarunya,

“Saya harus bekerja dengan Sam Brown lagi untuk ‘Oh My God’ yang menyutradarai video ‘Rolling In The Deep’! Jadi untuk berkolaborasi bersama lagi satu dekade kemudian adalah nostalgia untuk sedikitnya. Kami memfilmkan yang satu ini pada hari Easy On Me dirilis, ada sejuta hal yang terjadi sekaligus. Tapi perhatian terhadap detail dari kru sangat lucu – terima kasih banyak atas kesabaran Anda dan menyatukan semuanya. sangat menyenangkan. Meskipun tepat pada akhirnya seekor ular piton besar sedang berada di lokasi syuting, jadi aku langsung melompat keluar dari sana!. Terima kasih banyak kepada Harris Reed, Louis Vuitton dan The Queens Haus – Vivienne Westwood untuk pakaian yang paling menakjubkan bagi saya untuk menyanyikan lagu ‘I’m a hot mess’ saya! ️”

Lagu “Oh My God”   dirilis sebagai single kedua dari album keempat Adele, ’30’ pada 29 November 2021 melalui Columbia Records. Lagu ini ditulis oleh Adele dan produsernya Greg Kurstin. Diumumkan pada 1 November 2021 sebagai bagian dari daftar lagu di album ’30’. Lagu tersebut muncul sebagai lagu kelima di album keempat Adele. Tentang lagu dan artinya, penyanyi itu mengungkapkan bahwa itu adalah “tentang pertama kalinya saya meninggalkan rumah saya. setelah kecemasan saya dan hal-hal seperti itu mulai mereda”.Setelah berusia 30 tahun, dia menjelaskan bahwa dia takut berkencan di Los Angeles.

Related posts

Umumkan Album Baru Billie Eilish Luncurkan MV “Your Power”

Qenny Alyano

Mocca Rayakan 21 Tahun Dengan Rilis Album ‘Day by Day’

Qenny Alyano

“Gombal Itu Indah” Single Baru The Rain Yang Dikerjakan Dari Rumah

Qenny Alyano