January 27, 2023
Boleh Music
New Comers

Awal 2022 Superlove Lepas Single Ceria “Maybe I Could Tell You”

South Jakarta – Band Noise-pop asal Bristol, Inggris, Superlove telah merilis lagu baru berjudul “Maybe I Could Tell You” melalui Rude Records. Lagu yang dipengaruhi elektro-pop, yang ditulis oleh band ini bersandar pada gagasan film-film era usia tumbuh pada pertengahan tahun 2000-an, adalah tentang saat-saat awal jatuh cinta.

“Untuk meminggirkan proses penulisan kami yang biasa benar-benar menyenangkan dan lagu ini jelas membuka jendela baru untuk seperti apa band kami bisa terdengar,” kata band tersebut. “Secara lirik lagunya adalah tentang momen-momen yang dibangun untuk memberi tahu seseorang bagaimana perasaan Anda tentang mereka, Anda tahu kapan Anda ingin memberi tahu seseorang bahwa Anda mencintai mereka atau menyukainya. Ini bisa menjadi hal yang cukup menegangkan. lagu adalah sesuatu yang dilakukan untuk menunjukkan kepolosan dan kerentanan topik lagu.”

Tahun lalu, Superlove merilis EP genre-bending mereka ‘…but for the moment’. EP ini memperkenalkan Superlove kepada para penggemar di Asia Tenggara, dengan singelnya mendarat di daftar putar New Music Friday yang didambakan Spotify di 8 wilayah di Asia, di daftar putar Apple Music dan KKBOX, serta mengamankan pemutaran radio di Power 98 (Singapura) dan Jam 88.3 ( Filipina).

Superlove – Maybe I Could Tell You – Single Artwork ( foto : istimewa )

Related posts

Sukses Di YouTube Mawar De Jongh Siapkan Single Baru “Sedang Sayang-Sayangnya”

Qenny Alyano

AmPm & Nathan Hartono Kolaborasi di Single “Tokyo On My Mind”

Qenny Alyano

Raben feat Saykoji dan Electrooby Sajikan “Sotoy I Am”

Qenny Alyano