January 21, 2022
Boleh Music
Asian Hit List Editor's Picks Flash News What's New

Stephanie Poetri Rilis “Picture Myself” Bertema LDR

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu Indonesia yang kini berkiprah di Amerika Serikat, Stephanie Poetri Dougharty atau dikenal dengan Stephanie Poetri, kembali meluncurkan single baru berjudul “Picture Myself” di awal 2022 ini. Lagu “Picture Myself” dirilis dibawah label 88rising Records dan merupakan kolaborasi musisi kelahiran 20 Mei 2000 tersebut dengan  dengan produser M-Phazes (Madonna, Demi Lovato, Kehlani) dan penulis Sarah Aarons (Zedd, Flume, Jessie Ware).

Lagu “Picture Myself” sendiri mengangkat tema tentang hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) dan segala bentuk emosi yang terjadi. Dalam keterangannya, Stepahie Poetri mengungkapkan, “Picture Myself adalah yang pertama dari banyak lagu yang akan saya bagikan dengan Anda tahun ini yang terasa seperti bagian dari suara yang bisa saya buat selama sisa hidup saya!!! saya merindukan kalian dan saya tidak bisa lebih bersemangat untuk kembali berbagi musik dengan kalian dan saya harap kalian menyukainya sama seperti saya. terima kasih terima kasih terima kasih atas dukungannya selalu.”

“Picture Myself” juga menjadi karya pertama Stepahie di tahun 2022 setelah melepas mini album (EP) ‘AM:PM’ pada awal 2021 lalu yang kini telah mencapai sekitar 20 juta streaming di seluruh platform musik digital. Untuk video musik lagu “Picture Myself” disutradarai Eileen Yoon dan menampilkan  Stephanie di sekitar New York City, melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan dengan pasangannya tapi sekarang harus melakukan sendirian.

Related posts

Dua Bersaudara Liam dan Noel Gallagher Luncurkan Video Musik Baru

Qenny Alyano

Edi Daromi, Kibordis Elpamas dan Iwan Fals Tutup Usia

Qenny Alyano

Band Jogja Tashoora Rilis Single Baru “Hitam”

Qenny Alyano