May 25, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Boygrup Jepang-Tiongkok WARPs UP Rilis Single “POWER_xin”

South Jakarta – Boygrup Jepang-Tiongkok WARPs UP baru saja merilis single terbaru mereka “Power_xin” pada hari ini 14 Januari. Ini adalah musik original pertama oleh dua anggota Tiongkok LANGYI dan MINGJUN. Selama musim panas tahun 2021, LANGYI dan MINGJUN merilis trio cover lagu-lagu J-pop populer yang dinyanyikan dalam bahasa Mandarin, “Pleasure” oleh WARPs UP, “Planetarium” oleh Ai Otsuka dan “PLANET” oleh Lambsey – yang meningkatkan antisipasi fans yang menunggu musik orisinal mereka setelah periode panjang ini.

Artwork single “”POWER_xin” – WARPs UP ( foto : istimewa )

adalah lagu dance yang keren berbasis genre trap yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris, Cina, dan Jepang – sebuah pendekatan tiga bahasa yang merupakan salah satu kehebatan WARPs UP. Kata ‘xin’ dalam Bahasa Cina di dalam judul dapat dibaca sebagai “percaya” dalam bahasa Jepang atau sebagai “Surat” dalam bahasa Mandarin; sehingga liriknya menceritakan “kepercayaan” anggota grup satu sama lain, dan merupakan “surat” atau pesan dari anggota kepada penggemar WARPs UP, serta ikatan antara anggota, dan antara mereka dan penggemar mereka, saat mereka mengejar karir mereka yang berkelanjutan.

Video musik menampilkan penari latar WARPs ROOTS, yang merupakan grup trainee yang terhubung dengan WARPs UP dan mereka membawakan koreografi tim yang energik yang mencerminkan lirik “Power” yang diulang di bagian chorus. Koreografi yang powerful ini diciptakan oleh YUMERI. Ini adalah kedua kalinya YUMERI menciptakan koreografi dansa untuk grup ini setelah single ‘Hali Gali’. Koreografer yang kreatif ini menampilkan pengalaman dan keterampilannya yang melimpah sebagai penari profesional, dan cocok dengan “power” yang menjadi inti dari lagu tersebut.

Tentang WARPs

WARPs adalah singkatan dari Wind Assemble Radical People-syndicate yang berarti sebuah kolektif yang dapat “menciptakan angin inovasi”. Dengan menggabungkan tidak hanya grup dengan lineup tetap tetapi juga proyek lain di berbagai bidang, dalam genre yang ada maupun yang baru. Nama WARPs pada akhirnya akan mencakup beberapa grup, yang pertama adalah WARPs UP. Sementara itu grup WARPs ROOTS selalu mencari bakat baru untuk mendukung label ini.

(SPR)

Related posts

Valentina Ploy Ungkap Kata Cinta Lewat Single “Bla Bli Blu”

Qenny Alyano

Bintang K-Pop CL Rilis “Lover Like Me” Jelang Debut Album

Boleh Music

Dapat Sambutan Positif Media Luar NIKI Rilis EP ‘Wanna Take This Downtown ?’

Qenny Alyano