May 20, 2022
Boleh Music
New Comers

Kuartet Indie Rock All Get Out Lepas 2 Single Baru

South Jakarta – Equal Vision Records dan kuartet indie-rock yang berbasis di South Carolina, All Get Out, bersemangat untuk merilis “Feeling Well” dan “DFR,” lagu baru pertama band ini sejak ‘No Bouquet’ pada 2018. Lagu yang agak terkait yang mencerminkan kenangan dan pengalaman yang terkait dengan kehidupan kota kecil, “Feeling Well” dan “DFR” adalah lagu yang memamerkan dua sisi berbeda dari All Get Out. Yang pertama adalah lagu yang berkembang dari chug gitar yang sederhana dan soliter menjadi crescendo quasi-orchestral dari frustrasi, ketidakpastian dan keraguan dengan vokalis Nathan Hussey menyatakan, saat lagu itu melambat lagi di akhir, “Saya tidak merasa benar tentang sekarang.” Itu adalah lirik yang juga dimulai, dan kemudian diulangi dalam, “DFR,” sebuah lagu indah tentang pengabaian masa muda yang gugup yang membawa Anda kembali ke masa lalu yang, bahkan jika Anda tidak secara khusus mengalaminya, Anda tahu segalanya.

“‘Feeling Well’ dan ‘DFR’ adalah inti dari karya baru kami,” kata Hussey. “Mereka membawa Anda melalui berbagai perasaan dan mudah-mudahan meninggalkan Anda dengan kenyamanan dalam hal yang tidak diketahui.”

Sebanyak yang Anda bisa coba, Anda tidak akan pernah bisa sepenuhnya lari dari siapa diri Anda karena itu akan selalu menjadi bagian dari siapa Anda. Itu ada di jiwa Anda, hati Anda, esensi Anda. Rasa kesia-siaan yang pasrah adalah sesuatu yang telah ditangkap oleh All Get Out di sini di dua trek baru ini.

“Feeling Well” dan “DFR” juga menandakan perubahan pendekatan dalam menulis lagu. Sebelumnya, kecemasan akan hasil akhir seringkali menghambat proses Hussey. Namun, kali ini, dia bisa mengesampingkannya dan – meskipun masih mengedit dengan hati-hati dan perhatian seperti biasanya – biarkan semuanya mengalir sedikit lebih banyak.

“Saya dulu berjuang sangat keras dengan mulai menulis dan juga menyelesaikan menulis lagu,” jelasnya. “Dengan lagu-lagu ini, saya membiarkan tulisan membimbing saya tentang apa itu. Saya penggemar berat yang tidak berjalan dengan tujuan tetapi membiarkannya terasa keluar, dan mungkin menemukan tujuan dalam apa yang Anda tulis sebagai gantinya. Itu berarti ada lebih sedikit kecemasan tentang hal itu – ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya daripada khawatir tentang apa yang akan terjadi.”

Nantikan lebih banyak musik dan informasi tentang band yang akan datang full-length di Equal Vision Records pada tahun 2022.

Related posts

Wayang Luncurkan Single-Single Hits Remaster

Angga Foster

Duet Cut Keysha dan Dara Hadirkan Debut “Antara Kau & Aku”

Qenny Alyano

Sambut Sumpah Pemuda Backyard Tone Rilis “Berjayalah Indonesia”

Qenny Alyano