May 20, 2022
Boleh Music
New Comers

Unit Post-Hardcore Dull Mourning Lepas Debut EP ‘Ugly Flame’

South Jakarta – Berasal dari North Carolina, unit post-hardcore  Dull Mourning telah membagikan EP debut mereka, ‘Ugly Flame’. Terdiri dari empat lagu termasuk single terbaru mereka, “Narrow Losses,” Ugly Flame mendekati perjuangan kesehatan mental dan frustrasi dengan kejujuran tulus yang lugas dan memabukkan sambil mempertanyakan tujuan hidup melalui lagu-lagu seperti “Nose Bleed” dan “Demigod .” Di ‘Ugly Flame’, grup ini dengan mudah menggabungkan elemen-elemen terkuat dari post-hardcore, grunge, dan emo untuk menciptakan pengalaman mendengarkan yang menyeluruh.

Menyusul perilisan single debut mereka “Burdens” pada musim panas 2021, Ugly Flame memanfaatkan kulminasi vokal yang bersih dan tidak bersih untuk menciptakan pasang surut distorsi yang melengkapi nada bass berat yang selalu ada, kerja gitar yang menghukum, dan agresif. drum. Single terbaru mereka “Narrow Losses” menandai perjuangan vokalis/bass Jonathan Owens dengan depresi dan pengobatan, dan menawarkan pandangan terdalam ke dalam pikiran bawah sadarnya.

“Single ini tentang pengobatan untuk depresi dan bagaimana hal itu benar-benar dapat mengacaukan otak Anda,” Jonathan Owens menjelaskan tentang “Narrow Losses.” “Saya mengalami perjuangan yang sangat buruk untuk menemukan obat yang tepat, tetapi beberapa bulan pertama sangat buruk.”

Menjelang Ugly Flame, Dull Mourning juga merilis video untuk “Narrow Losses” pada Desember 2021. Saat bassline Owens dimulai, video dimulai dengan grup di ruangan bernuansa redup yang bergeser antara ungu, merah, dan biru, dan dikelilingi oleh TV, beberapa menyamping atau seluruhnya terbalik. Monitor TV memantul di antara gambar band yang bermain dan sekilas sosok tak dikenal yang ditangkap di antara statis yang memenuhi layar.

Saat video berlanjut, Owens terlihat duduk di lantai di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan TV yang menampilkan sosok serupa termasuk kerangka animasi yang perlahan kehilangan tulang dan hancur di layar di belakang Owens. Video untuk “Narrow Losses” dibuat oleh Garett Barefoot/Blackplate Productions. ‘Ugly Flame’ direkam dan di-mix oleh Jeremy White di The Hammering Process Studio, dan di-master oleh Brad Boatright di Audiosiege Mastering Studio.

Cover album ‘Ugly Flame’ – Dull Mourning ( foto : istimewa )

UGLY FLAME TRACKLIST:
1. Pity Party
2. Demigod
3. Nose Bleed
4. Narrow Losses

 

Tentang Dull Mourning

Berasal dari North Carolina, Dull Mourning memulai debutnya pada tahun 2021 dan merilis single debut mereka “Burdens” pada tahun yang sama. Grup ini menggunakan elemen post-hardcore, emo, grunge, dan banyak lagi untuk menciptakan pendekatan yang berkembang dengan baik dan segar ke soundscape musik alternatif yang mengekspresikan intensitas dan keahlian mereka.

Setelah merilis lagu pertama mereka, mereka melanjutkan dengan dua lagu, “Nose Bleed” dan “Narrow Losses,” yang muncul di debut mereka, EP empat lagu, Ugly Flame. EP debut Dull Mourning mewakili perjuangan yang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari serta kebingungan dan tekanan yang melumpuhkan yang datang dengan menavigasi kesehatan mental. Grup ini bertujuan untuk menciptakan ruang sonik yang mengekspresikan mantra pribadi mereka, “It’s okay to not be okay.”

Dull Mourning terdiri dari Brandon Archer – Gitar, Jonathan Owens – Bass/Vokal, Caleb Hogue – Drums, Owen Smith – Gitar/Vokal

Related posts

Penyanyi Singapura Dru Chen Hadirkan Balada Romantis Lewat “Eiffel Tower”

Qenny Alyano

Curhatan Hati Rizky Billar Lewat Single “Melihatmu Bahagia”

Boleh Music

Suara Kayu Ekplorasi Instrumen Hadirkan Single “Penghapus Pensil”

Qenny Alyano