May 20, 2022
Boleh Music
What's New

Vokalis Heart Rilis Ulang “Rooster” Alice In Chains

South Jakarta – Masih ingat dengan band Heart yang sempat berjaya dengan lagu-lagu seperti “Alone”, “Barracuda”, “Stranded” dan “All I Wanna Do Is Make Love To You” ?. Kini kabar terbaru sang vokalis, Ann Wilson, meluncurkan single dan video musik untuk lagu lawas band rock alternative asal Seattle, Alice In Chains, yang berjudul “Rooster”. Sebelumnya Ann Wilson mambawakan lagu  “Rooster” versinya ketika Alice In Chains (AIC) dianugerahi Penghargaan Pendiri Museum Of Pop Culture (MoPOP) pada Desember 2020. “Rooster” juga merupakan sisi-B pada single 45rpm edisi terbatas milik Ann yang tersedia untuk dibeli di AnnWilson.com.

Dalam sebuah wawancara pada bulan Desember 2020 lalu dengan Seattle Times,  Ann menyatakan tentang versi “Rooster”-miliknya: “Saya ingin tetap setia pada lagu itu sebanyak mungkin, tetapi saya ingin menjadikannya milik saya. Tapi sungguh, menghormati semangat aslinya dari lagunya, yaitu kecoa dan lalat dan sejenisnya. [Tertawa]. Sebelum saya tahu bentuk MoPOP yang akan diambil dengan pertunjukan langsung, saya membuat video untuk ‘Rooster’ yang benar-benar gelap. Mereka memutuskan untuk tidak menggunakannya karena mereka ingin itu menjadi sekumpulan pertunjukan langsung. Tapi kadang-kadang saya akan mengeluarkan video itu karena itu sangat keren. Itu hanya belatung dan barang perang dan kegelapan dan kegilaan.”

Ketika ditanya oleh Rock Cellar bagaimana Ann  memilih “Rooster” untuk penampilannya di acara Museum Of Pop Culture, Ann berkata: “Berbicara dengan [gitaris  Alice In Chains] Jerry [Cantrell], yang adalah teman, tentang lagu mana yang harus saya nyanyikan. lakukan, saya berkata, ‘Bagaimana perasaan Anda jika saya melakukan ‘Rooster’?’ Karena saya bernyanyi bersama mereka di rekaman ‘Rooster’ bertahun-tahun yang lalu. Dan dia pikir itu ide yang sangat bagus, jadi itulah yang kami lakukan.”

“Rooster” adalah lagu milik band rock Amerika, Alice in Chains, ditampilkan di album studio kedua mereka, ‘Dirt’ (1992), dan dirilis sebagai single keempat dari album tersebu pada 22 Februari 1993. . Lagu ini ditulis oleh gitaris/vokalis Jerry Cantrell untuk ayahnya, Jerry Cantrell Sr., yang nama panggilan masa kecilnya adalah “Rooster” dan bertugas di Angkatan Darat Amerika selama Perang Vietnam. Jerry Cantrell kemudian menamai perusahaan penerbitan musiknya dengan nama Rooster’s Son Publishing.

Related posts

“Cross Me” Single Terbaru Kolaborasi Ed Sheeran Dengan Chance The Rapper Dan PnB Rock

Qenny Alyano

Usai Lebaran Maher Zain Gelar Konser Di 4 Kota Indonesia

Qenny Alyano

Ada Katy Perry Di Video Musik Taylor Swift “You Need To Calm Down”

Qenny Alyano