May 20, 2022
Boleh Music
What's New

Lepas Album ‘The Kick’ Foxes Rilis Single “Absolute”

South Jakarta – Foxes telah membagikan “Absolute”, single terbaru yang diambil dari album mendatangnya yang sangat dinanti-nantikan, ‘The Kick’, yang akan dirilis pada 11 Februari 2022 melalui [PIAS] Recordings. Sebuah ode untuk kebebasan dan euforia larut malam, trek yang diresapi disko diproduksi oleh Ghost Culture (Daniel Avery, Kelly Lee Owens).

Membahas trek tersebut, Foxes (Louisa Rose Allen) mengatakan ‘Absolute’ adalah tentang “pertengahan dari salah satu malam itu, ketika segala sesuatu di sekitar Anda terasa selaras dengan sempurna. Orang-orang, suara, dan kebebasan untuk menjadi diri Anda sendiri.”

Album pertama Foxes dalam lebih dari lima tahun, ‘The Kick’ menampilkan single terbaru “Sky Love”, “Dance Magic” dan “Sister Ray”. Ditulis dan direkam dari jarak jauh melalui zoom selama puncak pandemi, menawarkan bentuk pelarian. Terinspirasi oleh keinginan akan kebebasan yang dimiliki dunia secara kolektif selama 18 bulan terakhir lockdown, keputusasaan untuk bersosialisasi, dan kerinduan untuk menari lagi, Louisa secara alami memutar sonik untuk memenuhi pelarian itu dan menciptakan rekor yang secara bersamaan terasa dekat dengan akar pop euforianya yang memenuhi lantai dansa dengan lagu-lagu hits seperti “Let Go For Tonight”, “Youth” dan “Body Talk”, sambil tetap merasa benar-benar segar. Tidak takut pada seni penyanyi melankolis yang sangat dicintai, lirik ‘The Kick’ menyentuh tema kehilangan dan patah hati, menceritakan tempat-tempat yang menyakitkan dan menjadi soundtrack awal baru untuk membuat album untuk dunia paska pandemi dan musim panas tidak pernah meninggalkan pesta lebih awal .

‘The Kick’ akan dirilis pada 11 Februari 2022 melalui [PIAS] Recordings dan akan tersedia dalam format Digital dan CD Standard dan Deluxe. Vinyl akan tersedia nanti pada tahun 2022.

Foxes akan melakukan tur The Kick’ di seluruh Inggris pada tahun 2022. Tur dimulai di Glasgow pada 11 Februari, hari yang sama dengan album barunya yang akan dirilis, sebelum melakukan perjalanan melalui Brighton, Bristol, Manchester dan London, yang berpuncak pada tanggal 19. di Birmingham. Tiket tersedia sekarang melalui https://foxes.ffm.to/thekick/tourdates.

Didorong ke dalam industri pada usia 19, Foxes berada di garis depan stratosfer pop dengan album debutnya yang diakui secara kritis “Glorious”, kolaborasi pemenang Grammy “Clarity” dengan raksasa EDM Zedd, ikut mendukung tur seluruh dunia Pharrell dan Coldplay, serta enam single di UK top 40. Pada tahun 2017, dia memutuskan sudah waktunya untuk jeda dan fokus untuk terhubung dengan dirinya sendiri. Pada tahun 2020, Foxes kembali dengan “Love Not Loving You”, single comeback-nya yang berani dan ceria yang membawa Anda ke titik terang di penghujung waktunya, kekuatan untuk menekan play lagi – sebelum merilis single “Friends In The Corner”, “Hollywood”, “Woman” dan “Kathleen” untuk membentuk EP ‘Friends In The Corner’.

 Daftar Lagu The Kick:

  1. Sister Ray
  2. The Kick
  3. Growing on Me
  4. Potential
  5. Dance Magic
  6. Body Suit
  7. Absolute
  8. Two Kinds of Silence
  9. Forgive Yourself
  10. Gentleman
  11. 11.Sky Love
  12. Too Much Colour

(SPR)

Related posts

Mengenang Aria Baron Lewat Peluncuran Efek Pedal Gitar dan Baron’s Corner

Qenny Alyano

Umumkan Vokalis Baru Skid Row Rilis “The Gang’s All Here”

Qenny Alyano

CEO Spotify Daniel Ek Ingin Musisi Berhenti Mengeluh Soal Royalti Dari Streaming

Qenny Alyano