May 20, 2022
Boleh Music
Editor's Picks Flash News Record Label What's New

“Adam Dan Hawa” Single Terbaru Andika Naliputra

South Jakarta – Mengawali tahun 2022, mantan kibordis Peterpan dan The Titans, Andika Naliputra, kembali meluncurkan single solo baru berjudul “Adam dan Hawa”. Lagu “Adam dan Hawa” merupakan single ketiga setelah sebelumnya merilis “Kesepianku” dan “Selamat Tingga Adinda” pada tahun 2021 lalu. Lagu “Adam dan Hawa” merupakan karya kolaborasi Andika Naliputra dan Rezcky The Titans. Mengangkat tema tentang dua pasangan yang sedang saling jatuh cinta seakan-akan dunia hanya menjadi milik mereka berdua dan merasa bahwa mereka tercipta saling melengkapi satu sama lain bagaikan Adam dan Hawa.

Lagu “Adam Dan Hawa” menghadirkan nuansa berbeda dengan dua single Andika sebelumnya. Jika di lagu sebelumnya, memasukkan unsur Bossanova di lagu “Kesepianku” dan drum looping di “Selamat Tinggal Adinda”, di lagu “Adam Dan Hawa” justru lebih menonjolkan gitar electric yang berpadu dengan musik pop yang ngebeat. Dalam keterangannya, Andika mengungkapkan tentang proses terciptanya lagu “Adam Dan Hawa”,

“Ceritanya tentang orang yang lagi jatuh cinta banget sama pasangannya, sampai-sampai mereka merasa dunia ini hanya milik mereka berdua aja. Dia merasa mereka bagaikan Adam dan Hawa, dengan pasangannya yang tercipta satu sama lain untuk saling melengkapi.”

Artwork single “Adam Dan Hawa” – Andika Naliputra ( foto : istimewa )

Sementara mengenai proses produksi lagu ini, Andika menambahkan, “Proses rekamannya, Alhamdulillah lancar. Lagu ini dicipitain sama aku bareng vokalisnya The Titans, Rezcky, aransemennya dibantu sama Edot ‘Mikhaila’, gitaris. Prosesnya sendiri memakan waktu sekitaran 3 sampai 5 hari lah, dari mulai bikin lagu, aransemen sampai mixing mastering.”

Bersamaan dengan perilisan single “Adam Dan Hawa”, Andika juga melepas video musik untuk lagu tersebut. Mengenai video musiknya Andika menjelaskan, “Sutradaranya vokalis The Titans juga, Rezcky, yang sama-sama bikin lagu ini. Untuk proses editing segala dikerjakan oleh SV7 Studio, rumah produksi aku sendiri. Modelnya namanya Melina, dia seorang model yang sering juga ada di model-model iklan di televisi.”

(SPR)

Related posts

Siapkan Album Baru José González Lepas Single “Head On”

Qenny Alyano

Travis Lepas Single dan Video Musik “The Only Thing” Bersama Susanna Hoffs

Qenny Alyano

Geisha Tegaskan Tetap Produktif Dengan Rilis Single Baru “Komitmen”

Qenny Alyano