May 20, 2022
Boleh Music
What's New

Masih Menyengat Scorpions Rilis Album Baru Di 2022

South Jakarta – Band rock Jerman, Scorpions, membagikan video musik resmi untuk single baru mereka, “Rock Believer”. Lagu “Rock Believer” adalah lagu utama dari album studio ke-19 Scorpions, yang akan dirilis pada 25 Februari 2022 mendatang. dengan judul yang sama. Untuk cover album tersebut dikerjakan oleh Klaus Voormann.  Dua bulan lalu, Scorpions merilis video musik resmi untuk single pertama dari album ‘Rock Believer’, “Peacemaker”. Lagu ini menampilkan musik milik gitaris, Rudolf Schenker dan bassis Pawel Maciwoda dan lirik dikerjakan oleh sang vokalis, Klaus Meine.

Dikutip dari Blabbermouth.net, dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Radio Futuro Chili tentang apa yang dapat diharapkan oleh penggemar untuk didengar tentang “Rock Believer”, Klaus Meine mengatakan,  “Ya, Anda dapat mengharapkan sebuah album yang didedikasikan untuk semua penganut rock di dunia. Dan kami sangat senang. setelah bertahun-tahun. Kami pikir, ketika Anda berpikir tentang semua tur yang kami lakukan 10 tahun terakhir, setelah rilis ‘Return To Forever’ pada tahun 2015, waktu yang tepat untuk kembali ke studio, untuk menulis materi baru, untuk menulis lagu baru dan memeriksa apakah kreativitasnya masih bekerja. Tujuan besarnya adalah, tujuannya adalah membuat album rock — untuk membuat album dengan banyak sikap, kekuatan, dan fokus pada masa lalu yang indah dan sangat menikmati musiknya dan bersenang-senanglah dengan musiknya. Dan itu terasa sangat menyenangkan.”

 

Album ‘Rock Believer’ direkam terutama di Peppermint Park Studios di Hannover, Jerman dan dimixing di studio legendaris, Hansa Studios di Berlin, Jerman dengan engineer Michael Ilbert, yang telah mendapatkan beberapa nominasi Grammy untuk karyanya dengan produser Max Martin di album oleh beberapa musisi seperti Taylor Swift dan Katy Perry. Scorpions awalnya bermaksud untuk merekam album baru mereka di Los Angeles dengan produser Greg Fidelman. Namun, karena pandemi, beberapa pekerjaan awal dilakukan dengan Greg dari jarak jauh, setelah itu Scorpions memilih untuk memimpin rekaman sendiri dengan bantuan Hans-Martin Buff.

Scorpions akan memulai tur dunia ‘Rock Believer’ pada bulan Maret di Las Vegas di mana band ini akan memainkan sembilan pertunjukan sebagai bagian dari residensi mereka di Planet Hollywood Hotel. Setelah itu mereka akan menyeberangi Atlantik ke Eropa di mana mereka akan memainkan enam konser di Prancis dan enam pertunjukan di Jerman didukung oleh band baru Wolfgang Van Halen, MAMMOTH WVH.

Berikut daftar lagu dari album baru Scorpions, ‘Rock Believer’

01. Gas In The Tank
02. Roots In My Boots
03. Knock ‘Em Dead
04. Rock Believer

05. Shining Of Your Soul

06. Seventh Sun
07. Hot And Cold
08. When I Lay My Bones To Rest
09. Peacemaker
10. Call Of The Wild
11. When You Know (Where You Come From)
12. Shoot For Your Heart
13. When Tomorrow Comes
14. Unleash The Beast
15. Crossing Borders

Related posts

Coldplay Siap Luncurkan Double Album ‘Everyday Life’ November 2019

Qenny Alyano

VLive Indonesia Hadirkan Raisa Di Konser Virtual “Unite ON: Live Concert”

Boleh Music

Siapkan Album Kedua Dua Lipa Luncurkan Single “Don’t Start Now”

Qenny Alyano