December 6, 2022
Boleh Music
Record Label What's New

Kangen NEVERLAND? Single Sampai Akhir Nanti Meluncur Hari Ini

South Jakarta – Grup musik Neverland kembali menghadirkan karya terbarunya di tahun 2022 ini. Kali ini band yang mempunyai formasi Fifing Firdiansyah/Vings (vokal), Herry Errianto (gitar) dan  Herry irawan (bass) merilis single baru berjudul “SAN (Sampai Akhir Nanti)”. Masih tetap mengusung pop alternatif, lagu “SAN” (Sampai akhir nanti) menceritakan tentang hubungan pasangan yang terpaksa kandas karena tidak mendapat restu dari orang tua dalam hal ini adalah dari pihak wanita.

“Jadi lagu ini mengangkat tema tentang sebuah hubungan pasangan yang tidak mendapatkan restu dari orang tua yaitu dari pihak wanita karena keluarga dari pihak laki-laki hanya orang biasa, yang pada akhirnya kedua pasangan tersebut tersakiti karena dipisahkan oleh orang tua dari sang wanita.” ungkap Vings tentang single terbaru Neverland tersebut.

South Jakarta – Dalam proses produksi lagu “SAN (Sampai Akhir Nanti)”, Neverland juga sedikit banyak mengalami berbagai rintangan karena selain  kondisi saat pandemi yang masih terjadi, Neverland juga harus sampai merogoh kocek sendiri sendiri. Tetapi dengan semangat untuk terus berkarya, akhirnya Neverland bisa menyelesaikan proses produksi lagu tersebut.

Neverland terbentuk pada tahun 2010 yang awalnya menggunakan nama berbeda. Atas saran dari Andika (ex-Peterpan dan The Titans), yang juga menjadi penasehat band saat itu, mereka kemudian sepakat menggunakan nama Neverland pada tahun 2016. Arti dari Neverland sendiri mengandung makna “tempat yang nyaman untuk berkarya para musisi”. Di tahun 2016 juga,  Neverland bersama tiga mantan personil Peterpan, Andika, Indra, dan Reza (AIR) mengeluarkan sebuah single berjudul “Tanpamu hidup sendiri” disusul dengan perilisan album ‘Transformasi’.

Seiring berjalannya waktu Neverland sempat vakum dan berganti personil yang pada akhirnya di tahun 2021 Neverland kembali ke belantika musik Indonesia dengan melepas single” Semua Untuk Cinta”. Mengenai harapan Neverland dengan dirilisnya single terbaru Neveland, “SAN (Sampai Akhir Nanti)”, Vings menambahkan,

“Kami berharap dengan single terbaru ini bisa diterima oleh semua kalangan dan membangkitkan kembali industri musik yang saat ini lagi down karena pandmi Covid-19.

Semoga lagu “SAN (Sampai Akhir Nanti)” dari Neverland bisa diterima oleh media-media dan juga pendengar musik di seluruh Indonesia.

Salam Musik Indonesia

I am raw html block.

Related posts

Renungan Makna Kebahagiaan Laze Lewat “Simulasi Harta Takhta”

Qenny Alyano

Dari Duran Duran Sampai Judas Priest Masuk Rock & Roll Hall of Fame 2022

Qenny Alyano

Eddie Vedder Rilis Dua Single Solo Untuk Penderita Penyakit Langka

Qenny Alyano