December 2, 2022
Boleh Music
Event & Community

BRI Hadirkan Konser ‘Bintang di Surga’ Bersama NOAH Di Yogyakarta

South Jakarta – Grup band ternama di Indonesia, NOAH, menjajaki perjalanan musik terbarunya dengan merilis album Second Chance “Bintang di Surga”. Sebagai brand ambassador dari BRImo, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk turut mendukung perjalanan musik NOAH tersebut dengan menghadirkan konser Bintang di Surga pada Sabtu, 29 Januari 2022 di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta. Untuk dapat menyaksikan konser tersebut Sobat BRImo yang juga Sahabat Noah telah melakukan pembelian tiket secara online di musicamerch.id. Antusiasme penonton terlihat dari tiket yang ludes kurang dari 1 jam setelah dirilis. Hal tersebut juga didukung dengan adanya promo pembelian tiket menggunakan BRImo diantaranya gratis CD Taman Langit untuk 100 pembeli pertama.

Tidak hanya itu, terselenggaranya konser ini juga menjadi ajang apresiasi bagi nasabah BRI yang loyal. Sebab, BRI memberi 10 tiket spesial secara gratis untuk nasabah dengan rata-rata saldo tertinggi dan 10 nasabah yang paling aktif bertransaksi melalui BRImo. Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa perseroan senantiasa memberikan layanan terbaik bagi nasabah di era digitalisasi yang kian praktis ini. Kebutuhan layanan perbankan itu kini bisa digenggam nasabah hanya dalam satu aplikasi, yakni BRImo.

“BRI senantiasa mempersembahkan yang terbaik kepada nasabah setia dan masyarakat sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas kepercayaan terhadap perseroan dalam menjalankan usahanya. Kami percaya, komitmen dan persembahan terbaik harus senantiasa diberikan dalam berbagai bentuk pelayanan sebagai wujud Melayani dengan Setulus Hati,” ujar Handayani.

Financial Super App milik BRI ini pun kian menjadi andalan nasabah untuk memenuhi berbagai kebutuhan bertransaksi, termasuk ticketing, voucher games, dan experiences lainnya. BRImo mencatatkan total pengguna hingga 14,15 juta pengguna per akhir 2021. Adapun laju transaksi tumbuh 66,24% yoy menjadi 1,27 miliar transaksi pada periode yang sama. Laju transaksi yang melaju kencang itu berbanding lurus dengan nilai transaksi di BRImo internet banking yang tumbuh 119,26% yoy menjadi Rp3,17 triliun. Di sisi lain, vokalis NOAH, Ariel, dalam konferensi pers mengaku senang dapat kembali bertemu penggemar secara langsung berkat adanya dukungan dari BRI. Dirinya pun siap menciptakan karya-karya berikutnya untuk memuaskan hati penggemar.

“Satu kehormatan NOAH bisa berkesempatan menggelar konser Bintang di Surga ini dengan dukungan dari BRImo, sebuah aplikasi dari BRI yang dapat melayani berbagai aktivitas keuangan di era digital saat ini,” kata Ariel.

Photo NOAH : Dok. Musica Studios

 

Photo Noah: Dok. Musica Studios

 

Album NOAH, ‘Second Chance Bintang di Surga’ sendiri merupakan rangkaian kedua dari empat perilisan album ‘Second Chance’. Album ini akan membawa penggemar nostalgia karena terdapat lagu lawas dari Noah dan Peterpan.

Tidak hanya disuguhkan oleh musik dan aksi panggung personil NOAH, konser ini juga menghadirkan 3D Visual Art yang dapat memanjakan mata pengunjung. General manager Musica Studio’s, Benyo membeberkan konser ini bisa dinikmati oleh pengunjung asalkan telah memenuhi syarat protokol kesehatan, yakni telah menerima dua dosis vaksin dan menunjukkan hasil negatif tes usap (swab test) antigen 1×24 jam.

Selain itu, pengunjung juga wajib memiliki akun BRImo untuk menikmati konser ini. Bukan tanpa sebab, karena BRI menghadirkan berbagai promo menarik di booth yang tersedia di area konser dengan bertransaksi menggunakan BRImo. Tiket konser yang tersedia pun diketahui telah ludes dalam waktu singkat. Tidak perlu khawatir, Benyo menyebut akan ada berbagai kejutan menarik bersama BRImo kedepannya.

“Rangkaian kegiatan di kota Yogyakarta ini merupakan konser dari promosi Second Chance. Dengan menggandeng 3D Artist untuk visualisasinya, sehingga penonton akan disuguhkan musik serta visualisasi yang spektakuler. Dan nantikan kejutan lainnya bersama BRImo.” terang Benyo.

(SPR)

Related posts

Shawn Mendes Siap Sambangi Jakarta Oktober 2019

Qenny Alyano

Ingin Kembali Ke Alam Fiersa Besari Gelar ‘Konser Menuju Istirahat’

Qenny Alyano

Rayakan Single Baru Geisha Gelar Showcase ‘Attention Plz!’

Qenny Alyano