January 27, 2023
Boleh Music
What's New

Sandhy Sondoro, Gading Marten dan Denny Frust Suarakan “Santai Dulu Dong”

South Jakarta – Kolaborasi yang dinanti-nantikan dari 3 Laki-laki yang mempunyai karakter berbeda dan disatukan dalam sebuah karya berupa single berjudul “Santai Dulu Dong”. Image laki-laki mapan, stylist dan penuh passion dalam berkarya. Kolaborasi ini terdiri dari 3 nama besar yang pastiya sudah tidak diragukan lagi akan karya-karyanya. Sandhy Sondoro (Singer & Song Writer), Gading Marten (Presenter & Actor), Denny Frust (Indonesian Prince Of Ska).

“Sebenarnya lagu ini sudah gue rilis di tahun 2014, tapi dulu judulnya adalah Ku Tak Mau Kau Tergesa-Gesa, tapi seiring dengan waktu berjalan, gue come out dengan sebuah ide untuk ngembangin dan mengajak beberapa teman gue yaitu Gading dan Denny untuk kolaborasi dan Kita rilis ulang, dengan aransemen yang yang lebih Eargasm dan pastinya lebih keren!” ujar Sandhy Sondoro. “Awal mulanya dari sering hang out bareng, terus gue perdengarkan demonya ke Gading dan ternyata Dia (Gading) punya ide lebih gokil lagi buat nge-rap di lagu ini” lanjut Sandhy Sondoro menjelaskan moment kolaborasi ini bermula. Kolaborasi ini mempunyai daya tarik tersendiri dengan mengusung konsep ‘3 Hot Daddies’.

Denny Frust, Sandhy Sondoro dan Gading Martern kolaborasi lepas single “Santai Dulu Dong” ( foto : istimewa )

Single “Santai Dulu Dong” atau disingkat “SDD”, merupakan single perdana dari kolaborasi ini. Bercerita tentang jangan gegabah untuk menyatakan cinta ke seseorang, perlahan tetapi pasti. Lagu dan aransemen musik didirect langsung oleh Sandhy Sondoro, serta dipadukan dengan Suara yang khas dari Denny Frust, dan di percantik dengan nuansa Rap yang dibawakan oleh Gading Marten. “Santai Dulu Dong” akan dirilis diseluruh digital platform favorit pada awal Februari 2022, dan pastinya bersamaan juga dengan Video Clipnya, yang langsung digarap oleh Gading Marten sebagai Director.

“Ngga lupa juga kita mau say thanks untuk VIBE yang udah mau support Kita dalam pembuatan Video Clip dari Santai Dulu Dong, pokoknya akan keren banget deh, tungguin aja!” kata seorang Gading Marten.

(SPR)

Related posts

Sukses Di AMI 2020 Rinni Wulandari Rilis “Takut Nanti Rindu”

Qenny Alyano

Scorpions Hadirkan “Peacemaker” Dari Album ‘Rock Believer’

Qenny Alyano

Siapkan Album Baru Hanin Dhiya Rilis”Mengapa Bertahan”

Boleh Music