October 3, 2022
Boleh Music
New Comers

SERAYA Lepas Single “Terbaik (Tuk Kita)” Bersama Sintesa Pro

South Jakarta – Satu lagi band baru yang siap berkiprah di blantika musik Indonesia. Adalah Ferdy, Ajung dan Rey, 3 orang musisi yang sebelumnya telah malang melintang di industri musik Indonesia dengan band-nya masing-masing. Ferdy sebagai vokalis, pernah bergabung di salah satu label Nasional, My Music dan aktif di industri musik Indonesia dengan band DAVINCI dari tahun 2010 sampai dengan 2015.

Ajung sebagai gitaris, sebelumnya pernah bergabung di salah satu label Nasional, Halo Entertainment Indonesia (HEI) dan aktif di industri musik Indonesia bersama band Andika & D’Ningrat  dari 2018 sampai dengan 2020. Sementara Rey sebagai Keyboardis, pernah bergabung di salah satu label nasional, Nagaswara dan aktif di industri musik Indonesia bersama  SALEENA sejak tahun 2014 sampai dengan 2016.

Saat ini mereka telah kembali ke kancah industri musik tanah air  dan bergabung dalam SERAYA di bawah naungan label dan manajemen SINTESA PRO. SERAYA telah merilis Single Terbarunya yang berjudul  “Terbaik (Tuk Kita)”. SERAYA diambil dari kata RAYA, yang berarti BESAR dan imbuhan SE ditujukan untuk menyatakan kebersamaan, sehingga makna kata SERAYA adalah bersama sama untuk BESAR.

Artwork “Terbaik (Tuk Kita)” – SERAYA ( foto : istimewa )

Lagu ini ditulis oleh Ajung, mengisahkan  tentang suatu hubungan yang tidak sesuai harapan, karena tidak mendapat restu dari Orang Tua, walaupun keduanya telah saling menyayangi. Terkadang kita harus merelakan seseorang meski kita harus sakit hati dan kecewa.  Kisah ini merupakan penggambaran bahwa cinta tidak harus memiliki , dan hal tersebut merupakan pilihan yang “Terbaik ( tuk kita)”.

SERAYA berharap lagu-lagu karya mereka dapat menambah khazanah musik Indonesia. Lagu ” Terbaik ( tuk kita)” sudah bisa didengarkan diseluruh kanal digital music platform pada tanggal 12 Januari 2022.

Credits

Song Composed by Ajung.
Produced by Ade Ir.
Music Directed by Ajung.
Music Composed by Ajung & Rey
Mixed and Mastered by Stefano.
Recorded in STV Record & DJ Studio.
Cover Artwork by Ernest Setyawan

Management and Labeled
by Sintesa Pro

(SPR)

Related posts

Fame On Fire Lepas Single Cover “STAY” The Kid LAROI dan Justin Bieber

Qenny Alyano

Fei Luthfy Ungkap Pertanyaan Diri Lewat Debut “Time Bomb”

Qenny Alyano

Musisi Polandia Brodka Lepas Single “Game Change” Dari Album ‘BRUT’

Qenny Alyano