January 30, 2023
Boleh Music
Event & Community

Sandhy Sondoro Sukses Puaskan Penonton Hard Rock Cafe Jakarta

South Jakarta – Bukanlah hal yang mudah bagi musisi untuk tampil secara live di masa pandemi seperti sekarang ini. Untuk dapat tampil kembali di atas panggung bagi seorang musisi pastinya memerlukan ‘effort’ dan pengorbanan lebih demi untuk bisa memuaskan para penggemar mereka. Begitu juga dengan penyanyi Sandhy Sondoro yang tampil total di acara ‘I Like Monday : Sandhy Sondoro Live’ pada Senin, 31 Januari 2022 lalu. Penonton yang telah datang  semenjak lepas Maghrib tampil antusias dan terpuaskan dengan penampilan pelantun hits “Malam Biru” tersebut.

Malam itu Sandhy yang tampil simple dengan kaos hitam dibalut jaket hitam dan sebuah topi membuka penampilan dengan lagu lawas “Anak Jalanan” yang pernah dirilis pada tahun 2011 silam. Lagu karya Guruh Sukarno Putra yang juga pernah dipopulerkan Chrisye tersebut mampu menyihir penonton menikmati suara khas Sandhy. Tanpa jeda, Sandhy langsung menyambung dengan lagu “Dariku Untukmu” dimana kali ini ia bernyanyi sambil bermain gitar akustik.

“Selamat malam Hard Rock Cafe. Senang akhirnya bisa tampil kembali setelah sekian lama karena pandemi.” begitu sapa Sandhy kepada penonton yang datang. Sandhy kemudian melanjutkan dengan melantukan sebuah nomor dari band asal Amerika Serikat, Chicago, yang berjudul “Hard To Say I’m Sorry”. Tampak Irwan Simanjuntak yang biasa dipanggil Opung langsung membuka dengan memainkan intro lagu hits yang diambil dari album ‘Chicago 16’ di tahun 1982 tersebut.

Sandhy Sondoro sukses tampil menghibur penonton Hard Rock Cafe Jakarta ( foto : AF )

 

Sandhy Sondoro ( AF )

Memang selain membawakan lagu-lagu karyanya, Sandhy juga mengcover beberapa lagu mancanegara seperti “You’re The Inspiration” – Peter Cetera, “When A Man Loves Man – Percy Sledge, “You Give Something” – James Morrison dan “Let It Be” – The Beatles. “Lagu ini untuk semua yang datang tanpa pasangan alias jomblo. Kasian deh. Khusus malam ini buat Hard Rock Cafe dan penonton yang ada disini, pokoknya cinta gue pada lo tak pernah padam” begitu tutur Sandhy membawakan hits “Tak Pernah Padam” yang disambut riuh penonton. Penonton kembali bersorak saat Sandhy menyanyikan lagu “Hanya Memuji” yang beberapa waktu lalu pernah dirilis Sandhy bersama diva Indonesia, Krisdayanti. Sandhy mengakhiri penampilan dengan lagu hits “Malam Biru” yang membuat semua yang hadir bergoyang dan bernyanyi bersama.

Ditemui usai pertunjukan, Sandhy menuturkan tentang penampilannya malam itu, “Konser malam ini fun banget. Dalam keadaan dan situasi yang kurang oke banget sih. Galau sih dengan keaadaan begini, tapi yah senang banget bisa menghibur orang-orang, bisa ketemu teman, bisa bermusik, bisa happy. Secara keseluruhan suka banget saya, fun, malam ini di Hard Rock Cafe.”

Related posts

‘We The Fest 2019’ Luncurkan Aplikasi Di App Store Dan Playstore

Qenny Alyano

Segara dan Difki Khalif Tampil Di Program Musik ‘Monday Replay’ Disaksikan Presiden Indonesia dan Filipina

Qenny Alyano

Malam Ini Diskoria Gelar Pesta Virtual ‘Siar Suara Gelombang Maya’ Bersama Dian Sastro

Qenny Alyano