October 3, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Girl group Jepang FAKY Rilis Single Baru “Futakoito”

South Jakarta – Girl group asal Jepang, FAKY telah merilis single terbaru mereka, “Futakoito”, yang dibuat oleh produser Vocaloid Aqu3ra. Lagu baru yang dirilis pada hari Rabu, 2 Februari 2022 lalu, disertai dengan video musik menggunakan ilustrasi yang indah. “Futakoito” adalah lagu kampanye untuk ‘Ox-Head Village’, film horor baru karya pencipta ‘Ju-On’, Takashi Shimizu, yang dibintangi aktris Kōki, yang telah menjadi sorotan dalam peran film pertamanya. Ini mengikuti lagu kampanye FAKY untuk Film Shimizu 2021 dalam seri yang sama, ‘Suicide Forest Village’.

Shimizu berkomentar di “Futakoito”, “Lirik dalam lagu ini tentang ‘another me (myself)’ memang merupakan tema tersembunyi dari film ini. Di era di mana media sosial memungkinkan setiap dari kita untuk menjadi orang lain, dapatkah kedua sisi dari diri kita bisa hidup berdampingan? Akankah Anda berjuang dan jatuh di kegelapan? Atau bisakah Anda berpegang pada esensi diri Anda?

“Terima kasih Aqu3ra telah melengkapi bagian-bagian dari film ini. Dan terima kasih FAKY karena telah berkolaborasi dengan saya sekali lagi!”

Aqu3ra adalah produser Vocaloid muda yang sedang naik daun dengan delapan lagu sukses besar di situs berbagi video Jepang Niconico. “Futakoito” adalah lagu baru yang menantang yang memadukan gaya pop FAKY dengan keterampilan produksi Vocaloid Aqu3ra, keseimbangan adiktif antara gelap dan cahaya yang tidak mungkin untuk dilupakan.

Artwork single “Futakoito” – FAKY ( foto : istimewa )

 

Aqu3ra berkomentar, “Lagu ini adalah hasil kerjasama dengan film ‘Ox-Head Village’, dan saya merasakan hubungan antara tema film dan jarak yang baru-baru ini kita semua rasakan satu sama lain selama pandemi Covid-19. Lagu didasarkan pada perasaan itu. Saya mengirim FAKY demo lagu dengan vokal panduan yang dinyanyikan oleh Hatsune Miku Vocaloid, dan saya sangat senang ketika mereka mengembalikan versi kepada saya yang bersinar dengan gaya bernyanyi mereka yang unik. Saya harap Anda akan mendengarkan lagu ini, yang dimulai dengan suasana mendalam yang dipenuhi emosi dari para anggota FAKY, sebelum memperkenalkan harmoni yang menyegarkan di bagian chorus. Saya pikir lagu tersebut menunjukkan sisi baru FAKY sambil mempertahankan identitas kuat mereka. Silakan menikmatinya.”

Anggota FAKY Lil’ Fang berkomentar, “Saya selalu menikmati mendengarkan musik Vocaloid dan menonton video ‘Sang_it’, jadi saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk membuat lagu FAKY dengan seseorang yang berasal dari budaya itu. Ini adalah pertama kalinya Aqu3ra memproduksi unit perempuan seperti kami, tapi saya pikir keindahan anorganik Vocaloid dan gaya unik FAKY dibuat untuk reaksi kimia yang luar biasa.”

(SPR)

Related posts

TWICE Merasa Istimewa Di Single Dan Video Musik Baru “Feel Special”

Qenny Alyano

‘Code Love’ Debut EP Solo Kaz INTERSECTION

Qenny Alyano

Rich Brian Resmi Luncurkan Album Baru ‘The Sailor’ Bersama 88Rising

Qenny Alyano