January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Machine Gun Kelly Gandeng Willow Smith Lepas “Emo Girl”

South Jakarta – Musisi Colson Baker atau dikenal dengan Machine Gun Kelly (MGK) kembali merilis single baru berjudul “Emo Girl” pada 4 Februari 2022. Kali ini pemeran drummer Motley Crue, Tommy Lee, di film ‘The Dirt’ menggandeng putri aktor Will Smith, Willow Smith di lagu tersebut. Lagu “Emo Girl” menjadi single dari keenam Machine Gun Kelly, ‘Mainstream Sellout’ yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Maret 2022, melalui Bad Boy Records dan Interscope Records.

Ini adalah proyek kolaborasi keduanya dengan drummer Blink 182 dan produser Travis Barker, setelah ‘Tickets to My Downfall’ di tahun 2020. Pada Agustus 2021, album ini diumumkan dengan judul aslinya, ‘Born with Horns’, yang dikenal diganti pada Januari 2022. Pada tahun 2021 lalu, i Machine Gun Kelly mengabarkan bahwa dia telah bekerja  Willow Smitth yang mana pada saat itu, lagu tersebut memiliki judul “Emo Prom”. Lagu ini pertama kali dibocorkan pada 30 Januari 2022, di akun Tiktok MGK, dengan judul “Cherry Red Lipstick”.

Nama Willow Smith sendiri bukanlah nama baru di industri musik. Penyanyi kelahiran 31 Oktober 2000 tersebut sebelumnya telah merilis single  “Whip My Hair” di tahun 2010 yang mencapai posisi 11 di Billboard Hot 100 dan dinominasikan untuk Video of the Year di BET Awards 2011. WIllow kemudian menandatangani kontrak dengan mentornya label rekaman Jay-Z, Roc Nation, menjadi artis termuda yang menandatangani kontrak dengan label tersebut; dan merilis single “21st Century Girl”, tahun berikutnya. Pada tahun 2015, Willow Smith merilis album debutnya, ‘Ardipithecus’, termasuk single “Wait a Minute!”, yang disertifikasi Platinum oleh Recording Industry Association of America.

WIllow Smith dan Machine Gun Kelly rilis single “Emo Girl ( foto : Facebook.com )

Related posts

Olivia Rodrigo Lepas Single dan Video Musik “Brutal”

Qenny Alyano

Siapkan Album Baru Hanin Dhiya Rilis”Mengapa Bertahan”

Boleh Music

Liam Gallagher Rilis Single Baru “Everything’s Electric”

Qenny Alyano