October 3, 2022
Boleh Music
What's New

Ed Sheeran dan Taylor Swift Reuni Untuk “The Joker And The Queen”

South Jakarta – Musisi asal Inggris, Ed Sheeran, kembali melepas single dan video musik baru berjudul “The Joker and the Queen” pada 11 February 2022. Dalam versi baru dari single “The Joker and the Queen”. Ed Sheeran berkolaborasi dengan penyanyi cantik, Taylor Swift. “The Joker and the Queen” menjadi single keempat dari album studio kelimanya ‘=’ (equals) yang dirilis pada 29 Oktober 2021 oleh Asylum and Atlantic Records. Ed Sheeran menulis dan memproduseri lagu tersebut bersama Johnny McDaid, Fred, dan Sam Roman.

Artwork singke “The Joker And The Queen” Ed Sheeran feat Taylor Swift ( foto : Facebook.com )

Video musik  untuk single “The Joker and the Queen” melanjutkan alur cerita dari video untuk single Taylor Swift di tahun 2013, “Everything Has Changed” yang juga  menampilkan Ed  Sheeran dimana aktor cilik yang mirip Taylor Swift dan Ed Sheeran di video tersebut, Ava Ames dan Jack Lewis, masing-masing—memainkan versi dewasa diri mereka di video sebelumnya. Seperti single lainnya di album ‘=’, lagu tersebut juga direkam di Fieldwork Studio di London dan Suffolk, Stamford Street di London, Promised Land Music Studios di London, Abbey Road Studios di London dan Pixel di London. Untuk mixing ditangani oleh Mark “Spike” Stent di Mixsuite sementara mastering oleh Stuart Hawkes di Metropolis Studios di London.

Dalam akun instagram miliknya, Ed Sheeran mengungkapkan, “The joker and queen yang menampilkan @taylorswift keluar sekarang. Saya dan Taylor pertama kali bertemu dan menulis + merekam lagu pertama kami bersama pada tahun 2012, sepuluh tahun yang lalu sekarang, saya sangat terhormat memiliki dia di lagu ini. Tidak hanya dia penyanyi/penulis lagu terbaik di dunia tetapi dia juga teman yang sangat dekat, saya sangat beruntung memiliki dia dalam hidup saya. Untuk video musik kami mendapatkan lagu anak-anak kami Everything Has Changed, sudah dewasa dan berangkat kuliah sekarang! Semoga Anda menyukai lagu, dan videonya, dan semoga minggu Anda menyenangkan x

Related posts

Alexisonfire Lepas Single “Reverse The Curse” Dari Album ‘Otherness’

Qenny Alyano

“Tick Tock” Single Kolaborasi Clean Bandit Bersama Mabel Dan 24kGoldn

Qenny Alyano

Pearl Jam Rilis “Get It Back” Untuk Bantu Voting Rights Lab

Qenny Alyano