August 20, 2022
Boleh Music
New Comers

Kolaborasi LØLØ x Maggie Lindemann Untuk “debbie downer”

South Jakarta – Bintang baru Los Angeles -Toronto, LØLØ, telah menghembuskan kehidupan baru ke dalam kancah pop-punk  dengan single terbarunya “debbie downer” melalui label independen asal Los Angeles, Hopeless Records. LØLØ mendapat bantuan dari kekasih alternatif Maggie Lindemann di single “debbie downer”, yang merupakan ejekan yang sangat menyimpang dari kiasan gadis impian manik pixie.

LØLØ dengan ahli menyusun metaforanya dengan mengubah nyanyian sorak film tahun 2000 yang terkenal ‘Bring It On’, “It’s cold in here” menjadi hook yang memabukkan dan tak terbantahkan dalam sebuah lagu yang semuanya tentang menjadi gadis aneh, di sini, semuanya serba hitam, sedih dan aneh” sama-sama menyenangkan. Penggemar pop-punk dari generasi awal akan menemukan diri mereka betah dalam nada nostalgia , di mana LØLØ memasangkan riff gitar yang renyah dan catchy, dan ketukan drum yang kuat dengan lirik grunge, snarky, dan modern.

LØLØ mengungkapkan tentang single barunya, “Jadi ada gadis ini, debbie. Dia memiliki kuku hitam legam yang serasi dengan rambutnya dan pakaiannya yang lain. Dia sedikit berantakan (tapi, siapa yang tidak hari ini? ?). Lebih sering daripada tidak, Anda mungkin menemukan dia sedikit terlalu mabuk di sebuah pesta, mungkin jatuh. Mungkin dia sedikit intens — dia cenderung untuk berbagi dan berbicara tentang hal-hal yang “normal” orang anggap aneh— tapi itu hanya debbie. Saya pernah mendengar orang mengatakan dia “terlalu agresif” tapi saya rasa dia tidak bermaksud demikian. Dia selalu ditanya “apakah kamu baik-baik saja?” – yang dia bersumpah dia. Dia sensitif dan emosional, tapi dia tidak sedih (sebagian besar waktu). Terkadang dia hanya merasa seperti dia tidak benar-benar milik. ‘Hai. Senang bertemu denganmu. Ini aku— debbie downer, dan Saya menulis lagu ini untuk siapa saja yang pernah merasa sedikit berbeda atau tidak pada tempatnya juga.'”

Artwork single “debbie downer” – LØLØ x Maggie Lindemann ( foto : istimewa )

Lagu ini disertai dengan video musik yang menawan (disutradarai Jake Johnston) yang menggambarkan LØLØ dan Maggie sebagai orang buangan sekolah menengah yang bekerja sama untuk menyatukan yang tak tersentuh – dari kutu buku hingga gothic. Sambil mengenakan pakaian pemandu sorak grunge yang menggemaskan, para gadis membawa tingkat energi dan cerita lain ke trek.

Tentang video musik, LØLØ berbagi, “Ini adalah salah satu lagu di mana ketika saya menulisnya, saya benar-benar bisa MELIHAT videonya. Saya tahu pasti ada beberapa pemandu sorak emo yang terlibat, karena kami memberi penghormatan kepada Bring it On (satu film favorit saya). ‘debbie downer’ tidak cocok atau tidak cocok, jadi saya pikir akan lucu jika pemandu sorak bersorak di tempat yang sebenarnya bukan milik mereka— misalnya, pertandingan tenis, permainan catur, atau sebuah klub sains. Bekerja dengan Jake Johnston sungguh LUAR BIASA. Kami awalnya mendapat perawatan dari beberapa orang, tetapi ketika saya melihatnya, saya tahu kami harus pergi bersamanya— dia mengeksekusi visi saya dengan sempurna dan sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Maggie juga benar-benar MEMBUNUHNYA. Tentu saja dia memainkannya sebagai gadis yang buruk, karena LIHAT DIA. Aku ingin dia menginjakku. Dia bergabung dengan sisi gelap dan merangkul sifat debbie-downer-nya tentu saja di akhir dari video tersebut, karena pada akhirnya, kita SEMUA adalah debbie downer.”

Related posts

Kisah Hidup Rafi Sudirman Terangkum Lewat Mini Album (EP) ‘Scenery’

Qenny Alyano

Trio Shoegazer Retlehs Lepas Single “Matahari”

Qenny Alyano

Tengah Pandemi COVID-19 Dokter Vito Lepas Single “Tambah Cinta” Bersama Denada

Qenny Alyano