January 29, 2023
Boleh Music
New Comers

Fahmi NM Rilis Single “Luka Terbaik” Diproduseri Atta Halilintar

South Jakarta – Kamis, 10 Februari 2022 merupakan langkah baru bagi Fahmi Nur Muhamad sebagai solois pria. Jika selama ini ia lebih dikenal sebagai salah satu anggota Squad Gacor di Tiktok, kini ia mencoba melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Tidak tanggung-tanggung, Fahmi didukung penuh oleh Atta Halilintar untuk menyanyikan lagu “Luka Terbaik”.

 “Aku kenal Fahmi sudah dari tahun lalu, karena dia masuk ke Viral Management punyaku. Pas melihat dia, aku tahu kalau dia punya potensi untuk nyanyi, karena suaranya bagus. Terus aku coba tanya, ‘Mi, mau nggak nyanyiin lagu ciptaanku?’” ucap Atta.

Ketika ditanya langsung ke Fahmi, ternyata ia pun menyambut baik ajakan Atta. “Sebenarnya sudah banyak juga yang nanya ke Fahmi, sebenarnya selain dance di Tiktok, ada keinginan lain lagi gak sih yang belum dijalankan. Fahmi bilang, kalau pengin banget jadi penyanyi. Kebetulan Bang Atta kasih tawaran untuk nyanyiin lagunya,” kata Fahmi.

Artwork Fahmi NM Feat. Atta Halilintar – “Luka Terbaik” (foto : istimewa)

Tapi ternyata awalnya, Fahmi sempat ragu untuk membawakan lagu ciptaan Atta, karena lagunya galau dan melow. “Waktu dikasih dengar pertama kali, Fahmi suka lagunya tapi kurang bisa menjiwai. Jadinya kita belum ketemu titik sepakat untuk rekaman. Nah, pas di bulan Desember tahun lalu, aku lihat dia lagi galau nih, abis putus sama pacarnya. Aku kasih dengar lagi lagunya, langsung setuju buat rekaman,” jelas Atta.

Fahmi hanya tertawa saja kalau mengingat kejadian itu. Ia tidak menyangka kegalauannya ternyata bisa membuatnya berkarya. “Mungkin karena aku lagi galau, jadinya lagu “Luka Terbaik” masuk banget ke aku. Harusnya gak boleh gitu kan. Kalau mau jadi penyanyi profesional, apa pun mood kita, harus tetap profesional. Aku memang masih harus banyak belajar banyak. Mohon dukungannya,” kata Fahmi. Ke depannya, ia ingin agar Atta bisa membimbingnya untuk terus berkarya di dunia entertainment.

Singer : Fahmi NM Feat. Atta Halilintar

Song Producer : Atta Halilintar

Song Composer : Atta Halilintar, Gibran Prio

Music Producer : Leztey

Written By : Gibran Prio, Atta Halilintar

Vocals Recorded at : AH Music Studio

Vocal Audio Engineered by : Leztey

Mixed and Masterd By : Leztey Published by : AH Music

(SPR)

Related posts

lightcraft Resmi Luncurkan Video Musik “Permanence”

Qenny Alyano

Sepijak Gandeng Kinan Senja Hadirkan “Musuh Diri Sendiri”

Qenny Alyano

Keluar Zona Nyaman Mawar De Jogh Rilis Ulang Lagu “Tanya Hati”

Qenny Alyano