December 2, 2022
Boleh Music
Musicology

Tri Suaka Jadi ‘JOOX Artist of The Month’ Bulan Kasih Sayang

South Jakarta – JOOX memilih Tri Suaka sebagai JOOX Artist of The Month (AoTM) bulan Februari untuk menemani pengguna selama bulan kasih sayang. Tidak sendiri, JOOX memberi penghargaan kepada Nabila Maharani sebagai JOOX Artist on The Rise – bentuk apresiasi JOOX kepada artis pendatang baru berprestasi. Pengguna dapat menikmati karya mereka melalui playlist spesial, ngobrol bareng di JOOX Rooms, hingga melihat penampilan mereka di JOOX Live.

Lahir di Sumatera Utara pada 1994 silam, Tri Aji Suaka atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tri Suaka membangun karirnya sebagai penyanyi begitu merantau ke Jogja pada 2014. Sembari melanjutkan studinya, ia kerap menyanyi di berbagai kafe dan mengunggah video cover lagu di platform pemutar video ternama. Kemampuan menyanyi dan suaranya yang khas akhirnya memikat para penikmat musik hingga lagu “Aku Bukan Jodohnya” yang ia bawakan menjadi viral dengan puluhan juta view. Tidak hanya memiliki hampir 8 juta subscriber di platform pemutar video, Tri Suaka juga masuk ke dalam tiga penyanyi Indonesia teratas yang lagunya paling banyak diputar di JOOX selama dua bulan terakhir.

“Sambutan penikmat musik Indonesia di JOOX kepada Tri Suaka semakin tinggi. Dengan prestasi yang ia miliki dan kemahirannya membawakan lagu bertemakan cinta, sangat tepat untuk menganugrahkan JOOX Artist of The Month bulan Februari kepada Tri Suaka untuk menenami kata hati para pengguna JOOX selama bulan kasih sayang ini,” ujar Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia.

Selain JOOX Artist of The Month, mulai bulan ini, JOOX juga menganugerahkan JOOX Artist on The Rise (AoTR) kepada penyanyi pendatang baru yang mulai mendapat sambutan baik dari masyarakat. Melalui program ini, JOOX juga akan membantu artis tersebut untuk dikenal lebih banyak penikmat musik dengan memanfaatkan fitur interaktif dan semua kanal promosi JOOX. JOOX Artist on The Rise pertama diberikan kepada Nabila Maharani. Kemampuan menyanyi wanita cantik asal Jogja kelahiran 14 Februari 1999 ini awalnya dikenal melalui video cover lagu hingga merilis lagu sendiri. Nabila Maharani saat ini sudah masuk ke dalam Top 30 penyanyi Indonesia di JOOX dengan jumlah stream yang terus meningkat setiap harinya.

Hadiah Spesial dari JOOX AoTM dan AoTR

Bersiaplah jatuh cinta dengan indahnya suara Tri Suaka yang dapat kalian dengar melalui playlist Best of Tri Suaka. Nikmati juga lagu JOOX Original berjudul “Mengapa Harus Berpisah” yang dinyanyikan oleh Tri Suaka dan Nabila Mahira dengan versi yang berbeda, hanya di JOOX mulai hari ini. Kalian juga bisa lebih mengenal Tri Suaka dan Nabila Maharani dengan ngobrol bareng mereka di JOOX Rooms pada 15 Februari 2022 pukul 19:00. Nabila Maharani juga akan menghibur pengguna JOOX dan menunjukan suara indahnya di konser virtual pada akhir Februari 2022 melalui JOOX Live.

Kejutan Lain di Bulan Kasih Sayang

Selain persembahan dari Tri Suaka dan Nabila Maharani, kalian juga bisa menikmati playlist “Cinta Teratas” yang akan menemani berbagi kata hati, baik yang sedang jatuh cinta maupun patah hati. Ungkapkan juga kata hati kalian dengan mengikuti Quick Sing Valentine yang pastinya menawarkan berbagai hadiah. Jika masih kurang, GOVINDA juga akan merilis lagu baru “Satu Frekuensi” yang dapat didengar lebih dulu oleh pengguna JOOX mulai 16 Februari 2022 dan menghadirkan konser virtual di JOOX Live pada 19 Februari jam 19:00. Semua persembahan tersebut dapat kalian nikmati selama bulan Februari, hanya di JOOX.

(SPR)

Related posts

Spotify Membayar Lebih Untuk Penulis Lagu Dan Music Publishing Di 2018

Qenny Alyano

Blackpink Kolaborasi Dengan Mobile Game PUBG Jelang Album Baru

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Nominasi Grammy Awards 2022

Qenny Alyano