January 29, 2023
Boleh Music
New Comers

Unit Pop Punk Weatherstate Resmi Rilis Album ‘Never Better’

South Jakarta – Band punk asal Weymouth, Weatherstate secara resmi merilis album mereka yang sangat dinanti, ‘Never Better’, melalui Rude Records (Saves The Day, Less Than Jake, The Maine). Menjelang album, band ini berbagi single termasuk “Headstone,” “Panic Attack,” “Never Getting Better,” “Current Dose,” dan “Hangar”.

“’Never Better’ berasal dari tempat yang monoton, tidak berdaya, dan apatis pada keadaan dunia di sekitar kita. Rekaman itu menjangkau perasaan berbeda yang banyak dari kita alami selama beberapa tahun terakhir, dari keadaan pikiran yang pesimis ketika dihadapkan pada pertanyaan, apakah semuanya akan membaik?” band berbagi. “Secara lirik album ini menyentuh kesedihan pribadi, hubungan yang kasar dan beracun, kehilangan kontak dengan hal-hal yang pernah Anda sukai tumbuh, dan penerimaan keseluruhan bahwa itu apa adanya, dan Anda terkadang harus mengencangkan sabuk pengaman dan bergerak maju untuk menjaga diri Anda tetap waras. ”

‘Never Better’ adalah tindak lanjut dari album mereka  ‘Born A Cynic’ di tahun 2019, sebuah komentar tepat waktu yang berasal dari tempat monoton, ketidakberdayaan, dan sikap apatis terhadap keadaan dunia di sekitar kita. Dipimpin oleh vokalis dan gitaris Harry Hoskins, formasi Weatherstate diisi oleh gitaris Callan Milward, Joe Hogan pada bass, dan drummer Toby Wrobel. Mereka telah bangkit menghadapi tantangan yang ditimbulkan oleh COVID dan, sementara pandemi melemparkan sedikit kunci pas dalam pekerjaan, band ini telah bekerja dengan Alan Day dari Four Year Strong untuk memproduksi lagu-lagu baru bersama mereka, meskipun dari jarak jauh. “Saya merasa Alan benar-benar mengajari kami banyak hal tentang cara mendekati sebuah lagu dan melihat potensi untuk berpikiran terbuka dalam menulis lagu,” seru Callan tentang proses dan koneksinya. “Kami benar-benar ingin naik level dan berkembang sebagai sebuah band. Dia pria yang sangat berbakat dan memiliki visi yang hebat dalam potensi musik baru.”

“Tak perlu dikatakan lagi tetapi melakukan segala sesuatu dari jarak jauh telah menjadi tantangan besar dan hambatan yang menarik untuk diatasi,” lanjut Callan. “Terutama bagi kami, karena kami cukup tradisionalis dalam hal menulis. Saya merasa kami menanganinya dengan cara terbaik yang kami bisa, mempertimbangkan sisi internasional juga. Dengan pra-produksi, kami harus tidur larut malam karena perbedaan zona waktu. Neil Kennedy di The Ranch benar-benar menguasai teknik dan Alan menghancurkan campuran di Amerika. Yang bisa saya katakan adalah Anda dapat melakukan keajaiban melalui Zoom akhir-akhir ini.”

Weatherstate – Never Better Cover Artwork ( foto : istimewa )

Never Better’ Tracklisting:
1. Low
2. Hangar
3. Normality
4. Panic Attack
5. Here In My Hell
6. Pity Lines
7. Down
8. Current Dose
9. Headstone
10. Never Getting Better
11. Dead Space

Related posts

DJ Stroo Kolaborasi Dengan Tasya Crestada Luncurkan Single Baru “This Feeling”

Qenny Alyano

Sukses Duet Dengan Dhira Bongs, MUREI Rilis Debut Single “Counting Stars”

Qenny Alyano

Pionir Emo-Rap Wicigo Shawty Lepas Single “Semua Hilang”

Qenny Alyano