January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Kolaborasi Ed Sheeran X BMTH Rilis Versi Baru “Bad Habits”

South Jakarta – Dua musisi berbeda genre, Ed Sheeran dan band Bring Me The Horizon (BMTH) resmi merilis single kolaborasi baru “Bad Habits”. Melanjutkan penampilan energik mereka di BRIT Awards minggu lalu, keduanya telah merilis versi alternatif “Bad Habits” melalui label Atlantic Records. Versi asli dari “Bad Habits” dirilis pada Juni 2021 sebagai single utama dari album terbaru Sheeran, ‘=’, yang memulai debutnya di No. 1 di Billboard 200 pada  Oktober lalu, menandai puncak tangga lagu keempatnya secara berturut-turut. Lagu “Bad Habits” saat ini dinominasikan untuk kategori “Song Of The Year” di Grammy Awards ke-64 mendatang dan bertengger di No. 15 di Billboard Hot 100 dalam minggu ke-33 di tangga lagu tersebut.

 

Awal pekan ini, Ed Sheeran dan BMTH ini memberi bocoran rilisan studio lagu tersebut, setelah Oli Sykes dari Bring Me The Horizon berbagi panggilan FaceTime yang dia lakukan dengan Sheeran di mana keduanya  mendiskusikan penampilan live mereka dan rilis lagu yang akan datang. Oli Sykes berkata: “Ada begitu banyak orang yang meminta seperti versi studio,” di mana Sheeran menjawab: “Kita harus mengeluarkan satu”, sementara Ed Sheeran menambahkan: “Kami akan mendapatkan Jordan dan para pemain di atasnya dan saya akan dapatkan vokalnya. Pastikan itu menghasilkan death growl yang tepat di akhir!”

Mengenai rilisan kolaborasi terbarunya, Ed Sheeran mengungkapkan, “Saya sangat menikmati pertunjukan minggu lalu dan saya pikir orang-orang akan sangat menyukai versi barunya. Bersemangat untuk mengeluarkannya.” Sementara vokalis Bring Me The Horizon, Oli Sykes, mengungkapkan, “Dari menerima email yang menanyakan apakah kami ingin membuka Brits dengan Ed Sheeran hingga kami mengobrol dan bertukar ide hingga berlatih dan kemudian tampil dan sekarang merilis, ini, tentu saja, sudah cukup mental. Tapi kita semua tentang mendorong batas-batas kita sendiri dan genre lain, jadi ini terasa seperti tantangan yang sempurna.”

Related posts

mxmtoon Ingin Menjadi Subjek Seni Rilis “mona lisa”

Qenny Alyano

Tujuh Artis Pop Tergabung Dalam ‘New Vibes of Pop’ Dari Nagaswara

Qenny Alyano

Eva Celia Lepaskan Single Berbahasa Indonesia “Kala Senja”

Qenny Alyano