January 29, 2023
Boleh Music
What's New

Simple Plan Gandeng Vokalis SUM 41 Rilis “Ruin My Life”

South Jakarta – Band rock asal Kanada, Simple Plan, kembali merilis single dan video musik berjudul “Ruin My Life”. Kali ini band asal Kanada yang saat ini mempunyai formasi Pierre Bouvier (vokal),  Chuck Comeau (drums,perkusi), Jeff Stinco (gitar) dan  Sébastien Lefebvre (gitar) tersebut, berkolaborasi dengan vokalis band SUM 41, Deryck Whibley. Dalam rilisnya, band tersebut mengatakan bahwa lagu tersebut adalah tentang “mengatasi kesulitan, melewati situasi kehidupan yang sulit, dan tidak hanya bertahan, tetapi menjadi versi diri Anda yang lebih kuat dan tangguh karenanya.”

“‘Ruin My Life’ adalah lagu tentang mengatasi kesulitan, melalui situasi kehidupan yang sulit, dan tidak hanya bertahan, tetapi menjadi versi diri Anda yang lebih kuat dan tangguh karenanya,” band berbagi. “Ini menyenangkan, menarik, energik, dan memberdayakan dan kami sangat bersemangat untuk membagikannya kepada penggemar kami. Deryck dari Sum 41 menyanyikannya bersama kami membuatnya semakin istimewa!”

Untuk video musik lagu tersebut disutradarai oleh Jensen Noen dan diproduksi oleh UnderWonder Content & Blesscode Entertainment. “Ruin My Life” hadir setelah single terbaru Simple Plan “The Antidote,” yang dirilis akhir tahun lalu dan telah mengumpulkan jutaan streaming di berbagai platform. Lagu ini telah ditampilkan di Spotify, Amazon, dan Apple Music, termasuk daftar putar Rock This, The New Alt, New Punk Tracks, New Music Friday, New In Alternative, New In Rock, RoQC, Fresh Alternative, Best of What’s New dan lain-lain. Fans dapat menantikan lebih banyak musik baru, termasuk album baru, akhir tahun ini.

Related posts

Malam Ini God Bless Gelar Konser Virtual ‘Untuk Indonesiaku’ Bersama Once Dan Tohpati

Qenny Alyano

‘Wallflowers’ Debut Album Bahasa Inggris Afgan Bersama EMPIRE

Boleh Music

Siap Rilis Album Baru Slipknot Luncurkan Single “Unsainted”

Qenny Alyano