December 8, 2022
Boleh Music
What's New

‘Pop Seblay’ Album Paling Seru Penyanyi Danilla

South Jakarta – Penyanyi wanita tanah air, Danilla Riyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Danilla, kembali meluncurkan album baru berjudul ‘Pop Seblay’ pada 22 Februari 2022. Album ‘Pop Seblay’ dirilis dibawah label Leguland Records. Album ‘Pop Seblay’ memadukan sisi elegan dibanding album-album Danilla sebelumnya seperti ‘Telisik’, ‘Lintas Waktu’ dan EP ‘Fingers’ namun dengan aransemen lebih riang, lebih lugas dan juga lebih cuek. Album ‘Pop Seblay’ diproduseri oleh Otta Torrega dan Lafa Pratomo sebagai co-produser.

Album ‘Pop Seblay’ merupakan album yang lahir dari  kerinduan terutama kerinduan kepada Tim Kesuksesan Danilla yaitu teman dan rekan kerja yang jarang bertemu selama masa pandemi. Dalam keterangannya, Danilla mengungkapkan tentang album barunya tersebut, “Pop Seblay itu sebetulnya adalah album yang jadi karena satu alasan, kangen sama anak-anak. Terus karena aku kangen , ingin banget yang kerjakan anak-anak saja.”

Artwork album Pop Seblay – Danilla foto : istimewa )

Digarap selama sebulan penuh pada bulan September 2021, semua anggota Tim Kesuksesan Danilla dengan menempati studio Ruang Waktu dan berhasil menyelesaikan 12 lagu yang sebagian besar diciptakan Danilla dan Otta. Semua anggota ikut berkontribusi mulai dari musisi yang mengiringi Danilla di atas panggung seperti Lafa (gitar), Otta (keyboard), Rendi James (gitar), Gallang Perdhana dan Edward Manurung (drums) termasuk seeokor kucing di studio Ruang Waktu, Lupus Mutiara yang ikutan di lagu “Di Balik Selimut”.

Beberapa tamu juga terlibat di album ‘Pop Seblay’ seperti Sigit Pramudita dari Tigapagi yang menyumbang lirik di lagu “Bukan Otomata”. Begitu juga dengan musisi Bobby Mandela dan Teddy Adhitya di lagu “Fei d 1” yang menjadikan lagu tersebut lagu paling sensual yang pernah ada tentang alergi. “Kalau kata Lafa, ini candaan tongkrongan dibawa masuk ke sini. Pesona Danilla menongkrong dibawa masuk kesini. Makanya disini aku ingin angkat itu. Kalian mesti tahu, , gue kangen banget ketemu anak-anak ini. Ini album paling  seru menurut aku. Ibaratnya menyatakan, ‘Ini Danilla, dan karakter gue bersama teman-teman gue kayak begini.”

Untuk album ini Danilla hanya mempunyaia satu harapan yaitu ‘laku’.

Danilla – Pop Seblay Track Listing

  1. Kudikan
  2. MPV
  3. Bukan Otomata
  4. BERAT Badan
  5. _SENJA_ Di Seberang Nusa
  6. KIW
  7. Di Balik Selimut
  8. Fel d 1
  9. Di Mana
  10. Dungu Dungu
  11. Dalam Nirvana
  12. Maka Dari Itu

 

Nama artis: Danilla

Judul Album: Pop Seblay

Judul Lagu Utama: Kiw

Tanggal Rilis: 22 Februari 2022

Label rekaman: Laguland Records

Related posts

Siap Rilis Album Baru The Vamps Lepas Single “Married In Vegas”

Qenny Alyano

Rilis Album ‘Home Video’ Lucy Dacus Lepas MV “Hot & Heavy”

Qenny Alyano

Kolaborasi Steve Aoki & Taking Back Sunday Lepas “Just Us Two”

Qenny Alyano