January 27, 2023
Boleh Music
Record Label What's New

Andika Naliputra Lepas Single Solo Keempat “Dengarkanlah”

South Jakarta – Andika Naliputra, kibordis band Mikhaila (eks Peterpan dan The TITANS), kembali meluncurkan single solo baru berjudul “Dengarkanlah”. Lagu ini menjadi single solo keempat Andika setelah sebelumnya merilis “Kesepianku”, “Selamat Tinggal Adinda” dan “Adam dan Hawa”. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang membuat sebuah lagu untuk kekasihnya yang dia sayangi, dan menumpahkan segala rasanya di lagu tersebut. Lagu “Dengarkanlah” sebelumnya pernah dipopulerlan oleh band The TITANS beberapa waktu silam. Mengenai alasan merilis lagu “Dengarkanlah” dengan format baru sebagai single solo keempatnya, Andika menuturkan,

“Jadi lagu ini saya pilih jadi single keempatnya solo saya karena saya pengen lagu-lagu solo saya enggak semuanya lagu baru karena kalau lagu baru perlu waktu untuk ngapalinnya. Jadi saya pengen kalau lagi off air, lagi manggung, ada lagu-lagu yang bisa penonton sing along juga.”

Proses rekaman lagu “Dengarkanlah” ternyata tidak memakan waktu lama dan juga tidak banyak kendala, “Proses rekamannya Alhamdulillah lancar, karena kita sudah tahu mau diapain aja. Aransemennya dibedain tapi tidak terlalu jauh dari versi The TITANS. Ada bedanya tapi tidak banyak dirubah karena biar penonton bisa langsung bernyanyi bersama ketika dibawakan.”

Bersamaan dengan perilisan single “Dengarkanlah”, Andika juga melepas video musik untuk lagu tersebut. Mengenai video musiknya Andika menjelaskan, “Video klipnya ini menceritakan tentang orang yang lagi pacaran, seking sayangnya dengan pacarnya dia bikin lagu buat pacarnya. Ketika cowoknya lagi enggak ada pacarnya ini dia dengerin terus lagu yang diciptakan oleh pacarnya lewat handphone. Sampai akhirnya pacarnya datang dia lalu nyanyi secara live di depan pacarnya. Kurang lebih seperti konsep video klipnya.

Artwork single “Dengarkanla” – Andika Naliputra ( foto : istimewa )

“Sutradara video klip ini masih sama seperti kemaren-kemaren Rezcky The TITANS. Untuk produksi dan editing dikerjakan oleh SV7 Studio, rumah produksi aku sendiri” tutup Andika.

 

Credit :

Judul                        :    Dengarkanlah

Artis                          :    Andika Naliputra

Ciptaan                   :   Andika Naliputra

Produser                  :    Andika Naliputra / SV7 Studio

Label                        :    Boleh Music

Rilis                          :    21 Februari 2022

(SPR)

Related posts

Siapkan Mini Album Baru MAMAMOO Lepas MV “Dingga”

Qenny Alyano

Bersama Ultra Records Dipha Barus Luncurkan Video Musik “You Move Me”

Qenny Alyano

Pusakata Hadirkan Lagu Terindah “Dunia Batas”

Qenny Alyano