January 30, 2023
Boleh Music
New Comers

Umumkan EP Baru Telltale Lepas Single “Lie Your Way Out”

South Jakarta – Band rock Telltale telah mengumumkan EP baru mereka ‘Lie Your Way Out’, yang akan dirilis pada 25 Maret melalui Rude Records. EP ini menampilkan single terbaru “COBAIN”, “Slowburn”, dan “Out Of Control!”, dan band ini telah membagikan judul lagu “Lie Your Way Out” untuk merayakan pengumuman EP. Fans

“Rekaman ini adalah sudut pandang kami untuk menjadi bagian dari generasi apokaliptik,” band berbagi. “Kami terobsesi dengan film zombie, hidup dalam ketakutan akan berita harian, dan terus-menerus meramalkan akhir dunia. Atau lebih tepatnya, dunia seperti yang kita kenal. Sebuah generasi yang dianggap malas dan egois, kami diajari untuk berpikir bahwa sesuatu yang rusak tidak dapat diperbaiki dari dalam.”

Mereka melanjutkan, “Film tempat saya dibesarkan, seperti The Hunger Games, mengajari kami bahwa untuk membuat perubahan, Anda harus menggulingkan pendirian besar ini. Tetapi alat paling sederhana dan efektif yang kita miliki adalah merangkul individualitas kita. Kami diajari bahwa seni tidak dapat diganggu gugat, dan aturan masyarakat itu tegas. Tapi mungkin kita diajarkan salah. Ambil gitar itu, berkendara lintas alam ke California, tulis lagu tentang lingkungan, bangkrut. Kehidupan nyata berantakan.”

Tentang judul lagu EP, vokalis John Carteret mengungkapkan, “’Lie Your Way Out’ tampaknya merupakan mentalitas yang meresap ketika menyangkut kesehatan mental. Sebagai seseorang yang berjuang dengan Gangguan Bipolar, seringkali sulit untuk terbuka dan jujur ​​tentang ruang kepala saya. Akibatnya Anda akhirnya berbohong kepada keluarga Anda, teman-teman Anda, bahkan diri Anda sendiri. Menjadi lebih mudah untuk keluar dari percakapan daripada menjelaskan mengapa Anda menatap orang di seberang sana. Pasang wajah, pergi bekerja, jadilah anggota masyarakat yang ‘fungsional’. Kebanyakan dari kita berbohong setiap hari.”

Telltale – Lie Your Way Out Cover Artwork ( foto : istimewa )

Seperti film John Hughes atau sweater kardigan toko barang bekas, ritme mengemudi dan melodi yang sungguh-sungguh dari Telltale akrab dan menyegarkan dalam ukuran yang sama.

Lagu kebangsaan kuartet yang langsung terhubung dengan anak-anak yang memadati klub dan teater untuk melihat band-band baru seperti Neck Deep serta set lama yang menghargai rekaman awal dari Fall Out Boy dan Lifetime, tetapi dengan putaran khas mereka sendiri. Di seluruh katalog band yang berbasis di Richmond, Virginia, Telltale menceritakan kisah-kisah yang sama relevannya dengan rasa sakit yang tumbuh.

Telltale terus memetakan jalan mereka sendiri melalui pertunjukan yang berapi-api dan pesona yang bersahabat, mendukung band-band seperti Broadside, As It Is, Real Friends, Assuming We Survive dan Young Culture, baik di rumah maupun di jalan. Dengan sentimen sakarin dosis tinggi dan kamp sadar diri, orang-orang ini menyempurnakan resepnya. Dengan langkah cepat, Telltale terus mengukir hati baru ke dalam pohon pop punk yang kokoh. Mereka adalah juara baru bagi yang tertindas, sebuah grup yang membuat soundtrack sehari-hari untuk mereka yang tidak diundang, patah hati, dan disingkirkan.

Telltale adalah John Carteret (vokal), Tim Fogg (bass), Bryce Marshall (gitar), dan Travis Slack (drum). ‘Lie Your Way Out’, EP mereka yang akan datang, akan dirilis pada 25 Maret melalui Rude Records.

‘Lie Your Way Out’ Tracklisting:

1. Slowburn
2. Pessimist
3. Out Of Control!
4. COBAIN
5. Lie Your Way Out

Related posts

Ajakan Selalu Berpikir Positif SIVIA Di Single “Love Jokes”

Qenny Alyano

bbno$ Rilis Album Baru Lepas MV “i Remember”

Qenny Alyano

A Will Away Rilis “Re-Up” Bersama Rude Records

Qenny Alyano